Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gugat Cerai, Ini 10 Kenangan Manis Asha Shara dan Suami

Padahal selama ini selalu tampak harmonis

Windari Subangkit

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Asha Shara. Aktris keturunan Arab-Aceh ini diam-diam telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Syafiq Assa'dy, ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang. Gugatan cerai tersebut telah diajukan sejak 13 November 2020 lalu.

Berita ini tentu saja membuat publik terkejut sekaligus bertanya-tanya mengenai penyebab rumah tangga mereka kandas. Melalui pengacaranya, Asha Shara mengaku jika ia dan suami sering terlibat cek-cok sejak 3 tahun terakhir hingga membuatnya memilih untuk berpisah. Sedang di ujung tanduk, inilah 10 potret kenangan Asha Shara dan suami sebelum bercerai.

1. Asha dan Syafiq sempat berpacaran, tapi putus. Namun, yang namanya jodoh tak ke mana, keduanya bertemu lagi setelah setahun putus.

Instagram.com/ashasyara

2. Tak lama setelah balikan lagi, Asha mantap menerima pinangan Syafiq. Keduanya menikah pada 1 April 2012.

Instagram.com/ashasyara

3. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua anak perempuan bernama Salima Attiyah Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy.

Instagram.com/ashasyara

4. Setelah menikah, Asha tetap diizinkan oleh sang suami untuk terjun ke dunia hiburan. Namun, ia tak melupakan perannya sebagai istri sekaligus ibu untuk kedua putrinya.

Instagram.com/ashasyara

5. Di sela kesibukan masing-masing, Asha dan suami tetap menyempatkan waktu untuk liburan bersama keluarga kecil mereka.

Instagram.com/ashasyara

6. Meski jarang mengumbar foto bersama, namun tak pernah ada kabar miring menerpa rumah tangga Asha dan Syafiq selama ini.

Instagram.com/ashasyara

7. Sayangnya, secara mengejutkan Asha justru melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang beberapa waktu lalu.

Instagram.com/ashasyara

8. Kabarnya, rumah tangga Asha dan suami memang sering diwarnai dengan percekcokan sejak 3 tahun terakhir.

Instagram.com/ashasyara

9. Asha sendiri terakhir mengunggah foto bersama Syafiq pada bulan Juni 2018 lalu atau bertepatan di Hari Raya Idul Fitri.

Instagram.com/ashasyara

10. Kuasa hukum Asha menuturkan bahwa rumah tangga kliennya memiliki masalah. Asha juga diketahui sudah tidak tinggal serumah dengan sang suami.

Instagram.com/ashasyara

IDN Media Channels

Latest from Married