Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Pandang Status, 7 Artis Ini Kepincut Pesona Single Parent

Status janda bukan halangan

Windari Subangkit

Cinta memang nggak pernah memandang usia dan status. Hal ini pun dirasakan oleh para selebriti Indonesia. Memiliki karier yang cemerlang dan paras yang keren, rupanya mereka justru jatuh hati pada pesona seorang single parent. Meski pasangannya ini pernah menikah sebelumnya dan telah memiliki anak, tampaknya hal ini nggak menjadi penghalang cinta mereka. Siapa saja artis yang menikah dengan single parent ini? Yuk, simak kisahnya berikut ini. 

1. Andhika Pratama

Instagram.com/andhiiikapratama

Perjalanan cinta Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty di tahun 2007 silam. Setelah berpacaran selama 5 tahun, Andhika pun resmi mempersunting kekasihnya tersebut pada 21 Januari 2012. Ussy sendiri diketahui pernah menikah dengan Yusuf Sugianto pada 2005, tapi berakhir perceraian. Dalam pernikahannya dengan Yusuf, Ussy memiliki dua anak perempuan. Kini rumah tangga Ussy bersama Andhika tampak selalu harmonis dan jauh dari kabar miring.

2. Sammy Simorangkir

Instagram.com/sammysimorangkir

Setelah berulang kali gagal menjalin hubungan, akhirnya Sammy Simorangkir menemukan pelabuhan hatinya. Mantan vokalis Kerispatih ini menikah dengan Viviane yang merupakan mantan istri Okan Cornelius pada 22 Juli 2017. Rupanya, status Viviane sebagai ibu satu anak nggak membuat Sammy mundur. Rumah tangga Sammy dan Viviane pun kian lengkap setelah kehadiran Gevariel Jogi Simorangkir di tengah keluarga kecilnya tersebut.

3. Stefan William

Instagram.com/stefannwilliam

Setelah putus dari Natasha Wilona, Stefan William rupanya kepincut pada pesona Celine Evangelista. Padahal, Celine sendiri merupakan orangtua tunggal dengan dua anak. Hubungan mereka pun sempat menuai komentar pedas lantaran Stefan dinilai lebih cocok bersama Natasha Wilona. Seakan nggak peduli dengan perkataan orang, Stefan membawa hubungannya dengan Celine ke jenjang pernikahan. Sebelumnya, Celine pernah menikah dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Dirly.

4. Sonny Septian

Instagram.com/sonnyseptian

Artis lainnya yang menikah dengan seorang single parent ialah Sonny Septian. Adik dari Elma Theana ini menikah dengan mantan istri Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq pada 21 Mei 2017. Fairuz sendiri telah memiliki seorang anak laki-laki dari pernikahannya dengan Galih yang bernama King Faaz A Rafiq. Saat menikahi Fairuz, Sonny pun menjadi sosok ayah sambung bagi King Faaz.

5. Giring ‘Nidji’

Instagram.com/cynthiaganesha

Giring Ganesha atau yang akrab disapa Giring ‘Nidji’ mempersunting seorang perempuan yang bukan dari kalangan selebriti bernama Cynthia Riza pada 3 November 2014. Cynthia sendiri merupakan ibu satu anak sebelum menikah dengan vokalis grup band Nidji tersebut. Pernikahan Giring dan Cynthia kian terasa penuh warna setelah kehadiran 3 buah hatinya yang lain.

6. Mike Lewis

Instagram.com/tamarableszynskiofficial

Meski kini sudah nggak bersama lagi, Mike Lewis sempat menikah dengan Tamara Bleszynski pada 2 Februari 2010. Tamara sendiri telah menikah sebelumnya dengan Teuku Rafly Pasya pada 2007 dan dikaruniai seorang anak bernama Teuku Rassya. Tiga tahun setelah berpisah dengan Teuku Rafly, Tamara menikah dengan Mike dan memiliki seorang putra bernama Kenzou Lion Bleszynski Lewis. Sayangnya, rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian di tahun 2012.

7. Stuart Collin

Dok. internet

Serupa dengan Mike Lewis, Stuart Collin juga menikah dengan seorang single parent. Stuart mempersunting Risty Tagor yang menyandang status ibu tunggal setelah berpisah dengan Rifky Balweel pada 2014 silam. Menikah dengan Risty membuat Stuart menjadi ayah sambung dari Arsen Raffa Balweel, yang merupakan anak Risty dan Rifky Balweel. Sayangnya, rumah tangga mereka nggak bertahan lama. Risty menggugat cerai Stuart setelah empat bulan menikah.  

Rupanya benar ya, jodoh memang rahasia Tuhan. Menurut kamu, siapa pasangan artis yang paling romantis nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married