Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Artis Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Tanjung, Prilly Disorot

Ada Maudy Ayunda bersama suaminya juga, lho!

Windari Subangkit

Pada 20 Maret 2022 lalu, Putri Tanjung resmi dipersunting oleh Guinandra Jatikusumo. Akad nikah mereka digelar secara sederhana di kediaman keluarga Chairul Tanjung di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. 

Setelah tiga bulan berlalu, akhirnya Putri dan Guinandra menggelar resepsi pernikahan pada Jumat (24/6/2022) malam di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Acara tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri sejumlah artis, figur publik, serta politisi.

Penasaran seperti apa potret para selebriti yang menghadiri resepsi pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo? Yuk, intip!

1. Bersahabat dekat, Maudy Ayunda tak absen hadir ke momen bahagia ini bersama suaminya, Jesse Choi. Ia bahkan ikut menyumbangkan lagu, lho.

Instagram.com/imanusman

2. Kehadiran Vidi Aldiano sempat jadi perbincangan netizen karena ia selalu ada di acara pernikahan figur publik. Ia bahkan dijuluki sebagai social butterfly, nih.

Instagram.com/belvadevara

3. Sempat digosipkan pacaran, Prilly Latuconsina nyatanya nggak canggung ketika foto berdua dengan Iman Usman di momen resepsi Putri dan Guinandra.

Instagram.com/imanusman

4. Tak ketinggalan, hadir juga aktor ternama, Reza Rahadian, bersama manajernya. Wah, jadi ajang reuni dengan rekan artis yang lain, nih!

Instagram.com/vidialdiano

5. YouTuber, Jovial da Lopez, tampil gagah dalam setelan jas berwarna hitam. Meski tak menggandeng kekasihnya, ia tampak bahagia foto bareng teman-teman yang lain.

Instagram.com/prillylatuconsina96

6. Pernah sama-sama menjabat jadi Staf Khusus Kepresidenan RI, Belva Devara turut menggandeng istri tercintanya, Sabrina Anggraini, untuk hadiri pernikahan Putri.

Instagram.com/belvadevara

7. Di sela kesibukannya, Nagita Slavina tetap menyempatkan waktu untuk hadir di hari bahagia Putri Tanjung. Namun, ia hanya datang sendiri tanpa didampingi Raffi Ahmad.

Instagram.com/raffinagita1717

8. Ada juga penyanyi, Angel Pieters, yang ikut bersuka cita di momen hajatan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo.

Instagram.com/vidialdiano

9. Last but not least, ada artis senior, Ingrid Kansil, yang datang bersama suaminya, Syarief Hasan. Mereka pun sempat foto bersama orangtua Putri, Chairul Tanjung.

Instagram.com/ingrid_kansil

Nah, itu dia deretan selebriti yang hadir ke resepsi pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo. Ikut bahagia dengan pernikahan mereka!

IDN Media Channels

Latest from Married