Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Seleb Ini Dikaruniai Anak Setelah Lebih dari 10 Tahun Menikah

Perjuangan panjang yang berbuah manis

Windari Subangkit

Memiliki anak tentu menjadi impian bagi pasangan yang sudah menikah. Sebab, kehadiran buah hati merupakan pelengkap kebahagiaan dalam rumah tangga. Namun, nggak semua pasangan beruntung bisa segera dikaruniai momongan tak lama setelah menikah. Beberapa di antaranya harus menanti cukup lama sebelum akhirnya bisa hamil.

Seperti deretan pasangan artis berikut ini yang harus menanti hadirnya buah hati setelah lebih dari 10 tahun menikah. Bersyukurnya, penantian panjang mereka akhirnya berbuah manis. Para selebriti ini pun dinyatakan positif hamil setelah bertahun-tahun menikah. Siapa sajakah itu?

1. Dea Ananda

Instagram.com/dea_ananda

Setelah 12 tahun menikah, Dea Ananda akhirnya mengumumkan bahwa dirinya kini sedang hamil anak pertama. Pengumuman tersebut disampaikan oleh Dea melalui akun Instagramnya pada Minggu (12/12/2021). Dalam unggahannya, istri Ariel 'Nidji' tersebut mengungkapkan akhirnya bisa hamil melalui program bayi tabung

Dea juga menceritakan bahwa dirinya pernah memiliki masalah pada organ reproduksi, PCOS, endometrisiosis, dan hidrosalping. Mantan artis cilik ini mengungkapkan bahwa sang suami juga mengalami masalah hormon sehingga mereka sulit memiliki anak. Alhasil, keduanya akhirnya sama-sama menjalani pemeriksaan dan pengobatan.

2. Zaskia Sungkar

Instagram.com/zaskiasungkar15

Zaskia Sungkar dan Irwansyah menikah muda pada 15 Januari 2011. Pada awalnya, mereka cukup santai dan menikmati momen 'pacaran halal'. Namun, akhirnya pasangan ini mulai mendambakan hadirnya buah hati di tengah-tengah mereka. Setelah 10 tahun berumah tangga, Zaskia dan Irwansyah akhirnya dikaruniai anak pertamanya, Ukkasya Muhammad Syahki, yang lahir pada 30 Maret 2021.

3. Rianti Cartwright

Instagram.com/riantic

Menikah dengan Cassanova Alfonso pada 17 September 2010, Rianti Cartwright yang sangat mendambakan kehadiran si kecil rupanya harus bersabar selama beberapa tahun. Setelah 10 tahun menanti, pemain film Ayat-Ayat Cinta itu akhirnya hamil usai menjalani proses bayi tabung. Rianti melahirkan putri pertamanya pada 25 Juli 2020 yang diberi nama Cara Rose Kanaya Nainggolan.

4. Hanum Rais

Instagram.com/hanumrais

Tak banyak yang tahu kalau Hanum Rais harus melewati perjuangan panjang sebelum akhirnya dikaruniai anak. Penulis novel 99 Cahaya di Langit Eropa ini harus berulang kali menjalani program bayi tabung, namun terus gagal. Hanum juga sempat mengalami keguguran hingga membuatnya terpuruk. Bersyukurnya, perjuangannya selama 11 tahun itu terbayar setelah Hanum melahirkan putri pertama yang diberi nama Sarahza.

5. Siti Nurhaliza

Instagram.com/ctdk

Siti Nurhaliza menikah dengan Datuk Khalid Mohammed Jiwa yang usianya terpaut jauh dengannya pada 21 Agustus 2006. Penyanyi asal Malaysia ini harus menanti 12 tahun untuk memiliki buah hati. Sampai akhirnya, Siti Nurhaliza melahirkan putri pertamanya, Siti Aafiyah binti Khalid, pada 19 Maret 2018.

6. Nina Tamam

Instagram.com/adaninanih

Penantian panjang berbuah manis tampaknya cocok disematkan untuk Nina Tamam. Penyanyi yang hits dengan lagu Lollypop Love ini akhirnya memiliki buah hati setelah 12 tahun menikah dengan Erikar Lebang. Anak laki-laki itu diberi nama Shaquille Skylar Kama atau yang akrab disapa Sky. Namun sayangnya, pasangan ini memutuskan bercerai pada 2018 dan hak asuh Sky jatuh kepada Erikar.

7. Inul Daratista

Instagram.com/inul.d

Pedangdut Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno, juga harus melalui perjalanan panjang demi mendapatkan keturunan. Segala cara sudah mereka coba, hingga akhirnya mereka berkenalan dengan metode bayi tabung. Meski harus mengikuti prosedur yang panjang dan memakan biaya hingga ratusan juta, Inul pantang menyerah. Akhirnya setelah penantian selama 13 tahun, Inul dan Adam dikaruniai seorang putra pada 19 Mei 2009 yang diberi nama Yusuf Ivander Damares.

Itulah 7 seleb yang akhirnya dikaruniai anak setelah lebih dari 10 tahun menikah. Kita doakan semoga sehat selalu untuk semuanya, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married