Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Salut! 7 Artis Ini Akrab dengan Istri Mantan Pacarnya

Masa lalu nggak jadi masalah

Windari Subangkit

Bicara soal mantan adalah suatu hal yang sensitif dan kadang membuat baper. Sebagian orang ada yang nggak mau lagi mengenal mantan pacarnya, tapi sebagian yang lain justru terlihat akrab dengan mereka.

Begitu juga dengan beberapa selebriti Tanah Air berikut ini. Sudah memiliki kehidupan masing-masing, mereka rupanya tak canggung untuk tetap berteman dengan sang mantan. Tak hanya itu, para artis ini juga memiliki hubungan yang akrab dengan istri mantan pacarnya, lho. Siapa sajakah itu?

1. Acha Septriasa dan Zaskia Sungkar

Instagram.com/irwansyah_15

Sudah bahagia dengan pasangan masing-masing, Acha Septriasa tetap berteman baik dengan Irwansyah. Bahkan baru-baru ini, Acha bersilaturahmi ke rumah sang mantan dan tampak begitu akrab dengan istri Irwansyah, Zaskia Sungkar.

2. Laudya Cynthia Bella dan Nagita Slavina

Instagram.com/laudyacynthiabella

Bukan rahasia umum lagi kalau Laudya Cynthia Bella dekat dengan Nagita Slavina, yang tak lain adalah istri dari mantan pacarnya, Raffi Ahmad. Walau sudah jadi mantan, Bella nggak canggung untuk berteman dengan Raffi.

3. Dinda Hauw dan Lesti

Instagram.com/lestykejora

Sebelum menikah dengan Lesti, Rizky Billar sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Dinda Hauw. Kini setelah menikah, Lesti justru jadi akrab dengan Dinda. Bahkan, dua perempuan berhijab ini sempat melakukan pemotretan bersama, lho.

4. Marshanda dan Paula Verhoeven

Instagram.com/baimwong

Pernah berpacaran di masa lalu, Marshanda dan Baim Wong kini menjalin hubungan sebagai teman. Bahkan, Marshanda juga nggak ragu untuk mengenal dan akrab dengan istri Baim, Paula Verhoeven.

5. Chika Jessica dan Sarwendah

Instagram.com/ruben_onsu

Chika Jessica merupakan salah satu artis yang bisa akrab dengan mantan kekasihnya, salah satunya ialah Ruben Onsu. Meski dulu putus karena isu perselingkuhan, tapi kini mereka justru berteman baik. Tak hanya dengan Ruben, Chika juga dekat dengan Sarwendah.

6. Marissa Nasution dan Viola Maria

Instagram.com/marissaln

Bukan rahasia lagi kalau Marissa Nasution pernah berpacaran dengan Daniel Mananta di masa lalu. Kini berteman, Marissa pun dikenalkan dengan istri Daniel, Viola Maria. Saking akrabnya, mereka pernah double date bersama pasangan masing-masing, lho. 

7. Pamela Bowie dan Clairine Clay

Instagram.com/jojosuherman

Sebelum melabuhkan hatinya pada Clairine Clay, Joshua Suherman pernah berpacaran dengan Pamela Bowie. Tetap berhubungan baik setelah jadi mantan, Pamela terlihat nggak canggung berpose bersama Joshua dan sang istri, Clairine. 

IDN Media Channels

Latest from Married