Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Aktris Korea Ini Bahagia Jadi Ibu Muda, Ada Park Shin Hye!

Selamat, ya!

Windari Subangkit

Dalam sebuah hubungan, kehadiran buah hati akan membuat keluarga semakin lengkap. Memiliki anak artinya bertambah juga tanggung jawab yang harus dipikul sebagai orangtua. Kendati demikian, tentunya kehadiran momongan menambah kebahagiaan di setiap pasangan.

Begitu juga yang dirasakan oleh para artis Korea berikut ini. Ada yang baru mengumumkan kehamilan dan ada juga yang baru saja melahirkan, kini mereka tengah menikmati rasanya menjadi seorang ibu. Nah, inilah 6 artis Korea yang menjadi ibu baru di tahun ini.

1. Park Shin Hye

Instagram.com/ssinz7

Pada 23 November 2021, Park Shin Hye mengumumkan bahwa dirinya akan menikah dengan sang kekasih, aktor Choi Tae Joon. Tak hanya mengumumkan pernikahan, pemain drama Heirs ini juga membagikan kabar kehamilannya. Pasangan yang akan melangsungkan pernikahan pada 22 Januari 2022 ini diketahui sudah berkencan sejak akhir tahun 2017 lalu. Sebentar lagi, Park Shin Hye akan menyandang status baru sebagai seorang ibu.

2. Kang Sora

Instagram.com/reveramess_

Kang Sora melepas masa lajangnya usai dipersunting oleh seorang laki-laki dari kalangan non-selebriti pada Agustus 2020 lalu. Tanpa menunggu waktu lama, pemain drama Doctor Stranger ini akhirnya hamil anak pertamanya. Kang Sora dan suaminya dikaruniai seorang bayi berjenis kelamin perempuan yang lahir pada 15 April 2021.

3. Min Hyo Rin

Instagram.com/hyorin_min

Setelah tiga tahun menikah, Taeyang 'BIGBANG' dan Min Hyo Rin akhirnya dikaruniai anak pertama. Min Hyo Rin melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat pada Desember 2021 lalu. Kehadiran buah hati tentu melengkapi kebahagiaan pasangan ini. Seperti diketahui, keduanya pertama kali bertemu pada 2014, di mana Min Hyo Rin menjadi model dalam video musik 1AM milik Taeyang. Pasangan ini kemudian menikah empat tahun kemudian. 

4. Sung Yuri

Instagram.com/sung_yuri_

Sung Yuri menambah deretan artis Korea yang kini telah menjadi seorang ibu. Aktris sekaligus anggota grup Fin.K.L ini melahirkan putri kembar yang sehat pada 7 Januari 2022 di sebuah rumah sakit di Seoul, Korea Selatan. Sung Yuri sendiri telah menikah dengan pegolf profesional bernama Ahn Sung Hyun sejak Mei 2017.

5. Han Ji Hye

Instagram.com/jh_han

Aktris Han Ji Hye melahirkan buah hati pertamanya pada 23 Juni 2021. Pemain drama The Golden Garden ini telah menikah dengan seorang jaksa bernama Jung Hyuk Joon sejak 21 September 2010. Setelah sebelas tahun berumah tangga, kini keluarga kecil mereka lengkap dengan hadirnya seorang anak perempuan.

6. Kwon Da Hyun

Instagram.com/dahyunkwon

Mithra 'Epik High' menikah dengan Kwon Da Hyun pada 2015 silam. Pada Februari 2021, Mithra mengumumkan bahwa sang istri hamil anak pertama mereka. Pasangan ini akhirnya dikaruniai seorang anak laki-laki pada 8 Juni 2021. Kehadiran anak laki-laki membuat keluarga mereka semakin berwarna.

Itulah deretan aktris Korea yang tengah merasakan bahagianya menjadi seorang ibu muda. Wah, tinggal Park Shin Hye yang sebentar lagi akan menyusul, nih!

IDN Media Channels

Latest from Married