Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Diidolakan Kaum Hawa, 10 Aktor FTV Ini Kepincut Wanita Non-seleb

Rumah tangga mereka langgeng banget

Windari Subangkit

Jodoh memang rahasia Tuhan yang tak diketahui manusia sebelumnya. Datangnya jodoh pun bisa dari mana saja. Ada yang berjodoh dengan teman masa kecil, rekan kerja, ataupun teman sekolah. 

Begitu juga para aktor FTV berikut ini. Meski sering dipasangkan dengan aktris ternama, mereka justru kepincut dengan perempuan dari kalangan non-seleb. Rumah tangga mereka pun langgeng sampai sekarang. Penasaran siapa sajakah aktor FTV yang jatuh ke pelukan perempuan non-seleb? Yuk, cari tahu jawabannya di sini!

1. Walau pernikahannya sempat nggak direstui oleh sang bunda, nyatanya Eza Gionino memiliki rumah tangga yang bahagia bersama Meiza Aulia. Mereka sedang menanti kelahiran anak ketiga, lho!

Instagram.com/ezagio

2. Belum banyak yang tahu kalau Sidik Eduard sudah menikah dengan Dhea Salsabila sejak 2019 lalu. Menikah di usia 22 tahun, kini Sidik telah memiliki seorang putri.

Instagram.com/dheybill

3. Dijuluki 'Raja FTV', Rendy Kjaernett juga melabuhkan hatinya pada perempuan non-seleb. Ia menikahi Lady Veronica Nayoan pada 2014 dan kini mereka dikaruniai dua anak.

Instagram.com/rendykjaernett1

4. Sering berperan jadi suami yang punya banyak istri di FTV, Panji Saputra ternyata sosok yang bucin di dunia nyata, lho. Ia sudah 12 tahun berumah tangga dengan Natalia Handayani.

Instagram.com/panjiasaputra

5. Bintang FTV Suara Hati Istri, Teuku Mirza, hidup bahagia bersama istri tercintanya, Devita Sari. Sudah 6 tahun menikah, rumah tangga mereka kian lengkap dengan kehadiran dua anak.

Instagram.com/teukumirza

6. Meski berasal dari kalangan non-artis, pesona istri Temmy Rahadi, Ira Wahyuni, sukses bikin netizen jatuh hati. Keduanya sudah menikah hampir 7 tahun, lho!

Instagram.com/temmyrahadi99

7. Meidian Maladi menambah deretan aktor FTV yang kepincut perempuan non-seleb. Ia menikah dengan Gina Fitri dan kini memiliki seorang anak perempuan bernama Qhaira.

Instagram.com/meidian_maladi

8. Kerap memainkan peran protagonis, Fauzan Nasrul ternyata memang sosok yang family man di kehidupan aslinya. Aktor FTV ini punya rumah tangga yang harmonis dengan Elvida Rismi.

Instagram.com/fauzan_nasrul

9. Menikah sejak 2004 lalu, Choky Andriano dan sang istri, Icha, masih lengket bak remaja pacaran. Hampir 2 dekade berumah tangga, pasangan ini telah dikaruniai tiga anak.

Instagram.com/ck.andriano

10. Boy Hamzah dan istrinya, Rina Amalia, baru saja merayakan momen anniversary pernikahan yang ke-9 tahun pada Januari 2022 lalu. Rumah tangga mereka langgeng tanpa diterpa gosip miring.

Instagram.com/boyhamzah

IDN Media Channels

Latest from Married