Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Diselingkuhi di Drama, Ini 10 Momen Bahagia Kim Hee Ae & Suami Asli

24 tahun menikah tetap adem ayem

Venita Beauty

Drama Korea berjudul The World of the Marriage sukses menjadi perbincangan panas selama beberapa waktu terakhir. Drama bertema cerita perselingkuhan ini menampilkan performa terbaik dari aktris senior, Kim Hee Ae, sebagai dokter Ji Sun Woo yang tetap tangguh dan berani meski rumah tangganya dihantam cobaan orang ketiga.

Tampil sebagai istri korban perselingkuhan di KDrama, Kim Hee Ae yang asli rupanya adalah seorang istri dan ibu rumah tangga yang berbahagia. Ia sudah lebih dari 20 tahun menikah dengan CEO Perusahaan IT bernama Lee Chan Jin. Rumah tangga mereka pun berjalan harmonis tanpa pernah diterpa gosip miring. Yuk, intip potret perjalanan rumah tangga Kim Hee Ae dan suami.

1. Kim Hee Ae tampil sebagai istri dari aktor Park Hae Jun di drama The World of the Marriage. Aktingnya yang total berhasil mencuri perhatian.

Koreaherald.com

2. Di kehidupan nyata, ia adalah istri dari seorang CEO sekaligus pengusaha sukses bernama Lee Chan Jin. Hidupnya sempurna banget ya, Bela?

Kbs.co.kr

3. Kabarnya, Kim Hee Ae berkenalan dengan sang suami lewat rekan dekatnya, lho. Wah, jadi ada andil mak comblang nih dalam kisah cintanya dengan suami.

Dok. Sports Chosun

4. Tak pernah umbar sensasi saat pacaran, Kim Hee Ae dan Lee Chan Jin menikah pada tahun 1996. Saat itu, Kim Hee Ae berusia 30 tahun.

Dok. Sports Chosun

5. Pernikahan mereka menjadi sorotan media lantaran Kim Hee Ae saat itu masih berstatus sebagai salah satu aktris paling naik daun. So sweet!

Dok. Yonhap News

6. Kebahagiaan Kim Hee Ae dan suami semakin bertambah setelah mereka dikaruniai dua anak laki-laki yang manis.

Channel-korea.com

7. Saat kedua putranya masih kecil, Kim Hee Ae kerap mengajak mereka datang ke beberapa acara publik. Gemasnya!

Vop.co.kr

8. Kini, kedua putra Kim Hee Ae sudah beranjak remaja dan tak pernah terlihat di depan kamera. Hmm... kira-kira seperti apa ya paras tampan putra Kim Hee Ae ini?

Naver.com

9. Jarang disorot media, tak pernah terdengar kabar miring dari kehidupan rumah tangga Kim Hee Ae. Pasangan ini memang dikenal harmonis selalu.

Donga.com

10. Hingga kini menginjak usia 24 tahun pernikahan, Kim Hee Ae dan Lee Chan Jin tetap lengket bak pacaran. Bikin baper, deh!

forums.soompi.com

Itulah 10 potret harmonis keluarga Kim Hee Ae dan suami, Lee Chan Jin. Sudah lebih dari dua dekade membangun bahtera rumah tangga, keharmonisan mereka tetap awet terjaga. Jauh banget dari cerita dalam drama kan, Bela? Patut menjadi contoh nih!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Diselingkuhi di KDrama, 10 Potret Bahagia Kim Hee Ae dan Suami Asli"

IDN Media Channels

Latest from Married