Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Manis Keluarga Ustaz Solmed & April Jasmine, Panutan Netizen!

Kompak banget dengan ketiga anaknya

Ulul Fikri Hasibuan

Pasangan Sholeh Mahmoed Nasution, atau yang akrab disapa Ustaz Solmed, dan April Jasmine menikah pada tahun 2011 silam. Pasangan yang akan menginjak usia pernikahan yang ke-9 tahun pada 11 November mendatang ini telah dikaruniai tiga orang anak.

Selalu harmonis dan jauh dari gosip miring, membuat banyak netizen kagum terhadap rumah tangga April Jasmine. Selalu kompak setiap saat, yuk lihat 9 potret keluarga kecil Ustaz Solmed dan April Jasmine berikut ini. Panutan netizen banget, nih!

1. Ustaz Solmed resmi menikah dengan April Jasmine pada tanggal 11 November 2011. Hampir 9 tahun menikah, pasangan ini selalu harmonis banget, nih!

Instagram.com/apriljasmine85

2. Keluarga kecil mereka semakin lengkap dengan hadirnya 3 anak yang menggemaskan, yaitu Sultan Mahmoed Qusyairi, lalu si kembar Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy.

Instagram.com/ustad_solmed

3. Momen manis saat April Jasmine sedang mengasuh si kembar. Benar-benar ibu yang telaten banget, ya!

Instagram.com/ustad_solmed

4. Meski kerap sibuk dengan segala aktivitasnya, Ustaz Solmed selalu menyediakan waktu sebanyak mungkin untuk berkumpul bersama keluarga.

Instagram.com/apriljasmine85

5. Ustaz Solmed dan istri juga tak lupa merayakan hari spesial ketiga anaknya. Salah satunya ketika merayakan ulang tahun si kembar, Aqiel dan Mahier.

Instagram.com/apriljasmine85

6. Keluarga ini selalu terlihat kompak setiap saat deh, family goals banget! Nggak heran kalau jadi panutan netizen.

Instagram.com/apriljasmine85

7. Kompaknya ketiga anak Ustaz Solmed yang lagi main bareng. Akrab banget sejak kecil, keluarga ini memang penuh kehangatan.

Instagram.com/ustad_solmed

8. Meski sudah punya 3 anak, Ustaz Solmed dan April Jasmine tetap menyempatkan waktu untuk quality time berdua. So sweet!

Instagram.com/apriljasmine85

9. Selalu jadi panutan, keluarga ini tetap tampak bahagia saat melakukan hal-hal sederhana. Bahagia selalu untuk Ustaz Solmed sekeluarga!

Instagram.com/apriljasmine85

Itulah 9 potret kebersamaan keluarga kecil Ustaz Solmed dan April Jasmine. Semoga keluarga ini selalu bahagia dan harmonis terus, ya!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Potret Manis Kebersamaan Keluarga April Jasmine yang Harmonis"

IDN Media Channels

Latest from Married