Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Seleb yang Jadi Bridesmaid di Pernikahan Sahabat, Ada Amanda Manopo

Tak kalah memesona dari mempelai

Puspita Ramadhani

Saat mendapat kabar bahwa sahabatmu akan menikah, tentu kamu ingin memberikan sebuah kontribusi di hari pentingnya itu. Salah satu bentuk kontribusi yang telah banyak dilakukan banyak orang adalah dengan menjadi bridesmaid.

Tujuan dari adanya bridesmaid ini adalah menjadi pengiring saat pengantin memasuki altar atau pelaminan. Itulah mengapa bridesmaid akan dipilih dari orang-orang terdekat sang mempelai. 

Nah, bicara soal bridesmaid, beberapa artis Tanah Air juga turut serta memberikan kontribusinya dalam pernikahan sahabatnya, lho! Bahkan, nggak sedikit dari mereka yang berhasil menjadi sorotan karena penampilannya yang memukau. Siapa saja artis yang menjadi bridesmaid sahabatnya? Intip di bawah ini.

1. Saat menggelar pesta pernikahannya pada 21 November 2021 lalu, Ria Ricis mengajak sejumlah temannya untuk menjadi bridesmaid, termasuk Tissa Biani. Ricis juga mengizinkan Tissa mengajak kekasihnya, Dul Jaelani.

instagram.com/tissabiani

2. Persahabatan antara Margin Wieheerm dan Lesti sudah banyak diketahui publik. Bahkan, Margin ikut menggaet sahabatnya itu sebagai bridesmaid di hari bahagianya. Lesti yang kala itu tengah naik daun, sukses menarik perhatian lantaran penampilannya yang tak kalah memukau.

instagram.com/marginw

3. Tak selang berapa lama, Lesti menggelar pernikahan viralnya dengan Rizky Billar dan meminta Margin untuk mengisi salah satu posisi penting di hari pernikahannya itu. Margin yang tengah hamil tetap bersedia untuk datang, lho!

instagram.com/marginw

4. Kehadiran sahabat adalah salah satu anugerah yang patut disyukuri. Perasaan itu yang diutarakan Putri Tanjung kepada sahabatnya, Maudy Ayunda, yang telah bersedia untuk menjadi bridesmaid-nya. Pesona Maudy selalu terpancar meski kenakan kebaya yang sederhana.

instagram.com/putri_tanjung

5. Pemeran Widya dalam film KKN di Desa Penari, Adinda Thomas, tampak menjadi bridesmaid Sheila Dara di pernikahannya dengan Vidi Aldiano. Menariknya, tak banyak bridesmaid yang terlihat lantaran Sheila merupakan seorang introvert 'garis keras'.

instagram.com/sheildaisha

6. "Doa netizen yang terkabul," tulis Dinda Hauw saat membagikan potretnya menjadi bridesmaid Lesti. Diketahui, persahabatan antara Lesti dan Dinda bermula ketika dua pasangan ini tengah banyak diperbincangkan oleh netizen.

instagram.com/dindahw

7. Presenter, Yuanita Christiani, mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan karena telah diberikan Sandra Dewi di dalam hidupnya. Ia mengaku bahwa bersama kedua bridesmaid-nya ini, Yuanita telah banyak mengarungi pahit dan manisnya kehidupan. Hingga di hari spesialnya, Yuanita masih merasa haru atas kehadiran mereka.

instagram.com/yuanitachrist

8. Baru-baru ini, Glenca Chysara telah menggelar pernikahannya dengan sang kekasih, Rendi John. Sukses lewat sinetron Ikatan Cinta, Glenca tak lupa memboyong sahabatnya, Amanda Manopo, yang telah mencuri perhatian publik lantaran penampilannya saat menjadi bridesmaid.

YouTube.com/glenca chysara

IDN Media Channels

Latest from Married