Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Selebriti Bollywood yang Menikah di Tahun 2022, Ada Alia Bhatt!

Akhir dari penantian panjang

Puspita Ramadhani

Tahun 2022 bisa dinobatkan sebagai tahun yang berbahagia bagi beberapa pasangan Bollywood. Pasalnya, sebagian dari mereka melangsungkan pernikahannya di tahun ini. Ditambah lagi, kondisi dunia yang sudah terbebas dari bayang-bayang pandemi, membuat selebriti ini bisa bebas menggelar pesta pernikahannya seperti yang mereka dambakan. 

Jadi, siapa saja artis papan atas Bollywood yang menikah di tahun 2022? Simak daftar lengkapnya di bawah ini!

1. Mohit Raina dan Aditi Sharma

hindustantimes.com

Aktor, Mohit Raina, yang membintangi Devon Ke Dev Mahadev, menikah dengan Aditi Sharma dalam sebuah upacara adat yang sangat private. Kabar pernikahan ini dibagikannya lewat beberapa unggahan foto yang menunjukkan bahwa pasangan ini telah menikah tepat di hari pertama tahun 2022. 

2. Mouni Roy dan Suraj Nambiar

weddingsutra.com

Disusul dengan aktris Mouni Roy yang menikah pada 27 Januari. Pemeran Junoon dalam film Brahmastra ini, dinikahi kekasih pengusahanya yang tinggal di Dubai, Suraj Nambiar. Pasangan yang telah berpacaran sejak 2019 tersebut, menggelar pernikahannya di sebuah resort ternama di India. 

3. Karishma Tanna dan Varun Bangera

vogue.in

Kabar mengejutkan datang dari Karishma Tanna, seorang aktris sekaligus bintang reality show, yang telah menikah dengan seorang investor real estate sukses dari Mumbai, Varun Bangera. Pasangan yang sempat merahasiakan hubungan asmaranya ini, rupanya telah melakukan tunangan sejak November tahun lalu, dan langsung merayakan pesta pernikahannya pada 5 Februari 2022. 

4. Vikrant Massey dan Sheetal Thakur

lifesytleasia.com

Setelah berpacaran selama tujuh tahun, pasangan Vikrant Massey dan Sheetal Thakur akhirnya resmi menikah pada Februari 2022 ini. Diketahui, dua sejoli ini telah mendaftarkan pernikahannya tepat di Hari Valentine, 14 Februari, dan resmi menikah pada 18 Februari. 

5. Farhan Akhtar dan Shibani Dandekar

gqindia.com

Gagal di pernikahan pertamanya dan resmi bercerai pada 2017, aktor Farhan Akhtar kembali menjalin hubungan asmara dengan perempuan bernama Shibani Dandekar pada 2018. Sejak saat itu, pasangan ini selalu terbuka dan banyak mengumbar hubungan asmaranya di media sosial. 

Empat tahun menjalin asmara, akhirnya pasangan ini memutuskan untuk menikah pada 19 Februari 2022. Tanpa pesta yang meriah, Farhan dan Shibani hanya membuat sebuah upacara kecil dengan mengundang keluarga dan kerabat dekat saja. 

6. Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt

weddingsutra.com

Pada 14 April 2022, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor menghebohkan dunia Bollywood dengan kabar pernikahannya. Sebab, Alia dan Ranbir menjadi salah satu pasangan yang sangat dinantikan kabar pernikahannya.

Sempat menyembunyikan status hubungannya dari publik selama beberapa waktu, baik Ranbir dan Alia baru mengonfirmasi kisah asmaranya itu setelah banyak media yang menaruh curiga kepada mereka berdua. Setelah berbulan-bulan media melakukan spekulasi, akhirnya terungkap bahwa bintang Bollywood ini telah menikah dalam sebuah upacara pribadi. Kini, Ranbir dan Alia tengah berbahagia menjadi orangtua sejak lahirnya putri sulung mereka pada 6 November 2022 lalu. 

7. Hansika Motwani dan Sohael Khaturiya

timesnownews.co

Memulai kariernya sebagai artis cilik, Hansika Motwani yang sudah tumbuh dewasa, telah resmi menikah dengan seorang pengusaha bernama, Sohael Khaturiya, pada 4 Desember 2022 kemarin. Pernikahan tersebut digelar secara mewah di kawasan Jaipur, India. Tujuan dari megahnya pesta pernikahan itu tak lepas dari ingin menciptakan kenangan indah di hari pentingnya.

Itulah tujuh artis Bollywood yang telah menikah pada tahun 2022. Selamat untuk semua pasangan!

IDN Media Channels

Latest from Married