Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Romantis! 8 Potret Bulan Madu Pasangan Artis yang Bermula dari Cinlok

Bak pemeran utama sebuah film

Puspita Ramadhani

Bekerja sebagai seorang aktor, para selebriti akan dituntut untuk beradu akting dengan pasangan yang telah ditentukan oleh sutradara. Mulai dari pasangan kekasih hingga suami istri, semua bisa terjadi saat kamu berada di lokasi syuting. 

Nah, nggak jarang chemistry yang dibangun untuk keperluan pekerjaan tersebut berujung pada romantisasi perasaan di kehidupan nyata. Alhasil, timbullah istilah cinlok atau cinta lokasi, yakni perasaan suka yang muncul karena terbawa suasana akting, dan juga faktor sering bertemu di lokasi yang sama. 

Beberapa pasangan yang alami cinlok itu berhasil melanjutkan hubungan asmara mereka hingga ke jenjang pelaminan. Perjalanan bulan madu yang dilakukan sederet pasangan seleb ini pun jadi tampak seperti pemeran sinetron yang sesungguhnya. 

Jadi, seperti apa serunya bulan madu pasangan yang bermula dari cinta lokasi? Intip potretnya di bawah ini!

1. Ingat sinetron Buku Harian Nayla? Rupanya kisah romantis nan tulus itu membawa Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menjadi pasangan sehidup semati hingga saat ini. Setelah menikah pada 2015, mereka memilih Maldives dan Bali sebagai tempat berbulan madu.

Instagram/@chelseaolivia

2. Kamala Beach, Thailand, menjadi saksi honeymoon pasangan yang sempat tak mendapat restu ini. Namun, dengan segala upaya, Roger Danuarta meyakinkan orangtua Cut Meyriska bahwa ia adalah laki-laki yang tepat bagi perempuan yang ditemuinya saat berada di lokasi syuting, tahun 2014 silam.

Instagram.com/@cutratumeyriska

3. Bawang Merah Berkulit Putih menjadi serial televisi yang mempertemukan Bryan McKenzie dan Faradilla Yoshi. Setelah menyemai benih cinta selama di lokasi syuting, pasangan yang telah menikah sejak 2021 ini merayakan bulan madu dengan menikmati keindahan sunset di pantai Bali.

Instagram/@faradillayoshi

4. Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet menjadi pasangan lain yang memilih Bali sebagai tempat berbulan madu. Sempat beradu akting di Tiba-Tiba Cinta, dua sejoli ini memutuskan untuk menikah pada 2018 lalu.

Instagram/@adzanabs

5. Berbeda dari pasangan sebelumnya yang memilih perjalanan beda pulau sebagai destinasi bulan madu, Audi Marissa dan Anthony Xie memilih untuk bersantai di sebuah villa di kawasan Bogor, Jawa Barat. Diketahui, Audi dan Anthony sempat beberapa kali bertemu di lokasi syuting yang sama, mulai dari Boy hingga Anak Langit.

nstagram.com/@audimarissa

6. Sering bermain serial televisi, membuat Junior Liem terpana dengan Putri Titian. Pasangan yang sempat memiliki perbedaan agama ini akhirnya menikah pada 2016 dan langsung terbang ke Jepang untuk berbulan madu.

Instagram.com/@putrititian

7. Berperan dalam sinetron Cinta Suci, Irish Bella yang sering mendapat julukan 'ratu cinta lokasi' ini melabuhkan hatinya kepada lawan mainnya, Ammar Zoni. Pasangan yang menikah pada 2019 itu, memilih Lombok sebagai tujuan bulan madu.

Instagram.com/@_irishbella_

8. Terakhir, pasangan yang dipertemukan lewat sinetron Ikatan Cinta ini memilih Bali sebagai destinasi bulan madu. Rendi Jhon dan Glenca Chysara juga semakin sering menunjukkan keromantisannya setelah menikah pada November 2022 lalu.

instagram.com/glencachysaraofficial

Itulah manisnya momen bulan madu pasangan cinta lokasi. Mana pasangan favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married