Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lepas Status Janda, Ini 5 Bocoran Rencana Pernikahan Mawar 'AFI'

Mawar akan menikah dengan Mr. Lie

Puspita Ramadhani

Setelah bercerai dari Steno Ricardo dan menyandang status single parent sejak Januari 2022 lalu, akhirnya rencana pernikahan Mawar 'AFI' tersebar. Baru-baru ini, penyanyi jebolan ajang mencari bakat itu membeberkan persiapan nikahnya dengan sosok laki-laki yang disebut Mr. Lie. 

Meski sempat diselingkuhi dengan laki-laki yang telah dinikahinya selama 8 tahun, kini Mawar sudah dapat melanjutkan hidupnya dan membuka hati untuk laki-laki lain. Apa saja fakta-fakta pernikahan Mawar dengan Mr. Lie? Simak di bawah ini! 

1. Menikah dengan teman dari sahabatnya

Instagram.com/mysamawar

Saat ditanyakan dari mana bisa kenal dengan calon suaminya itu, Mawar menjawab bahwa Mr. Lie adalah teman dari sahabat dekatnya. Meski baru menjalin hubungan beberapa bulan, namun keduanya sudah mengenal sejak lama. 

2. Mr. Lie sosok yang dirahasiakan

Instagram.com/mysamawar

Meski sudah membeberkan bahwa ia akan segera menikah, namun Mawar tak kunjung menceritakan siapakah sosok Mr. Lie sebenarnya. Secara konsisten ia selalu menyebutnya sebagai Mr. Lie.

Tak banyak identitas yang diberikan oleh perempuan 36 tahun ini. Belakangan ini, ia hanya menyebutkan bahwa Mr. Lie adalah seorang WNI (Warga Negara Indonesia).

3. Sama-sama berstatus single parent

Instagram.com/mysamawar

Ternyata, Mr. Lie juga seorang duda dengan satu anak. Itulah alasan Mawar kerap ikut memanggil calon suaminya itu dengan 'daddy'. 

Mawar yang telah memiliki 3 anak dari pernikahan sebelumnya akan mendapat tambahan anak sambung dari calon suaminya itu. Hal itu bukanlah kendala, karena baik Mawar dan Mr. Lie, sudah menerima kehadiran buah hati mereka masing-masing. 

4. Pertemuan keluarga yang tertunda

Instagram.com/mysamawar

Mawar lanjut menceritakan bahwa seharusnya pada September 2022 ini akan ada pertemuan dua keluarga. Namun, semuanya harus dibatalkan karena Mr. Lie baru saja kehilangan ibundanya. 

"Memang tadi itu bulan ini mau ketemu keluarga, cuma karena mamanya meninggal dan papanya juga sudah meninggal lebih dulu, jadi kita pending dulu," ucap Mawar pada media. 

5. Persiapan nikah telah dilakukan

Instagram.com/mysamawar

Meski pertemuan keluarga secara langsung harus tertunda, namun Mawar dan calon suaminya itu telah melakukan beberapa persiapan pernikahan. Ia juga mengaku bahwa Mr. Lie sudah sering berbicara dengan orangtuanya lewat telepon.

6. Dilangsungkan dalam waktu dekat

Instagram.com/mysamawar

Belum ada kabar resmi kapan pernikahan penyanyi tersebut akan dilangsungkan. Namun yang pasti, pernikahannya akan digelar di Indonesia. Ia juga meminta doa kepada semua orang agar rencana baiknya ini diberikan kelancaran. 

"Insya Allah sebentar lagi semoga dilancarkan," tutur Mawar. 

Mari kita doakan agar rencana pernikahan Mawar dan Mr. Lie berjalan dengan baik, ya, Bela. 

IDN Media Channels

Latest from Married