Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

So Sweet! Ini Cara 6 Artis Rayakan Anniversary di Tengah Pandemi

Selamat ulang tahun pernikahan, ya!

Stella Azasya

Meski harus menjalankan anjuran pemerintah untuk #DiRumahAja, beberapa pasangan artis yang merayakan hari jadi pernikahannya nggak kehabisan ide untuk membuat perayaan simpel di rumah. Dengan dekor sederhana, namun tetap manis, mereka menjadikan momen anniversary jadi tetap indah.

Nah, berikut ini ada enam pasangan artis yang merayakan hari jadi pernikahan selama pandemi. Meski aktivitasnya terbatas, tapi hal ini tak mengurangi keromantisan mereka saat rayakan anniversary. Ada idolamu nggak nih, Bela?

1. Anang Hermansyah dan Ashanty

Instagram.com/ashanty_ash

Makan malam romantis di rooftop rumah, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty yang memasuki usia pernikahan ke-8 tahun ini tetap mampu menghadirkan kesan romantis meski harus di rumah saja. Mereka memang selalu punya cara yang berbeda untuk merayakan anniversary setiap tahunnya. Pasangan menginspirasi, memang panutan banget deh mereka ini!

2. Caca Tengker dan Barry Tedja Tamin

Instagram.com/cacatengker

Menikmati momen ulang tahun pernikahan dengan keliling Jakarta dan mengunjungi tempat-tempat penting dalam hubungan mereka, Caca Tengker dan suami punya cara sendiri untuk merayakan hari jadi mereka. Meski di tengah pandemi, pasangan yang terkenal harmonis ini tetap bahagia dan romantis, lho. Seru banget ya cara mereka merayakan anniversary pernikahannya yang ke-2 itu!

3. Irish Bella dan Ammar Zoni

Membuat kejutan untuk sang istri di rumah, Ammar Zoni menggunakan banyak kelopak bunga yang begitu romantis. Pasangan yang menikah pada 28 April 2019 ini sedang menanti kehadiran buah hati dalam kandungan. Semoga sehat selalu!

4. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Instagram.com/ramadhaniabakrie

Nggak terasa, kini pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah memasuki usia yang ke-10 tahun. Pasangan ini mengadakan acara makan malam di rumah bersama dengan orang-orang tercinta. Ini juga jadi momen untuk quality time bersama orang-orang penting di hidup mereka. Terkenal sebagai pasangan romantis yang manis banget, semoga langgeng terus untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie!

5. Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo

Instagram.com/kimmyjayanti

Dengan bertabur bunga mawar merah, perayaan hari jadi Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo mampu mencuri perhatian netizen. Ibu satu anak ini juga dihadiahi kado sebuah kalung dari suami, lho. Lihat saja bagaimana wajah bahagia Kimmy di momen anniversary pernikahan mereka itu. Manis banget! Pasangan idaman kamu, bukan nih?

6. Muzdalifah dan Fadel Islami

Instagram.com/muzdalifah999

Genap 1 tahun pernikahan pada 26 April 2020 lalu, Muzdalifah dan suami memilih merayakan momen penting itu dengan mengadakan syukuran sederhana di rumah. Pasangan beda usia jauh ini memang dikenal mesra setelah menikah, nih. Selamat ulang tahun pernikahan, semoga langgeng terus, ya!

Itu dia tadi para artis yang rayakan hari jadi pernikahan di rumah saja. Tetap romantis dan bahagia, semoga mereka langgeng terus, deh!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Tetap Romantis! 6 Artis Ini Rayakan Anniversary Saat Pandemik"

IDN Media Channels

Latest from Married