Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pisah Lagi Ngetren, 9 Pasang Artis Hollywood Ini Ikutan Cerai di 2018

Padahal ada yang bertahan sampai 20 tahun

Suhaiela

Pernikahan memang menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu setiap pasangan untuk mengikat hubungan keduanya. Namun, setelah menikah ada banyak cobaan dan rintangan yang harus dihadapi oleh setiap pasangan. Ada sebagian pasangan yang bisa melewatinya dan ada juga pasangan yang memilih untuk mengakhiri hubungan mereka.

Nah, di antara seleb Hollywood ini pasti kalian nggak sangka karena kedua pasangan ini terlihat romantis bersama, namun saat ini mereka dikabarkan bercerai. Siapa saja mereka? Ini dia 10 artis Hollywood yang cerai di tahun 2018.

1. Rapper Cardi B dan Offset mengakui kalau keduanya telah bercerai. Pasangan yang menikah diam-diam pada September 2017 ini sudah dikaruniai seorang putri. Namun, keduanya mengaku masih berteman baik.

eonline.com

2. Setelah menjalani hubungan selama 11 tahun, aktris Natalie Dormer dan pasangannya Anthony Byrne dikabarkan berpisah. Mereka belum berkomentar banyak bagaimana retaknya hubungan mereka.

metro.co.uk

3. Pasangan Robert de Niro dan Grace Hightower yang menjalin hubungan lebih dari 20 tahun ini secara mengejutkan mengumumkan kalau mereka berpisah. Keduanya sudah dikaruniai dua orang anak yaitu Elliot dan Helen Grace.

etonline.com

4. Aktor Shia Labeouf yang menikah dengan Mia Goth dikabarkan bercerai setelah menjalani pernikahan selama 2 tahun. Baik Shia dan juga Mia akan mengurus perceraian mereka secara tertutup.

frostsnow.com

5. Lily Allen mengonfirmasi kalau dirinya dan Sam Cooper resmi bercerai setelah dua tahun mengakui kalau mereka telah berpisah. Sebelum mengatakan dirinya telah bercerai, Lily mengaku kalau dirinya ‘tidak setia’ pada Sam.

celebrity.nine.com.au

6. Setelah 8 bulan mengakui kalau dirinya telah berpisah dengan Channing Tatum, Jenna Dewan telah merampungkan berkas perceraiannya dengan Channing. Keduanya dikaruniai satu orang putri, Everly.

glamour.com

7. Penyanyi Usher serta sang istri, Grace Miguel bercerai setelah 2 tahun menikah. Dugaan Usher memiliki penyakit herpes adalah salah satu penyebab Grace meninggalkan Usher.

digitalspy.com

8. Setelah menikah selama 2 tahun, Jennifer Aniston dan Justin Theroux secara mengejutkan mengumumkan perpisahan mereka. Alasannya, mereka sulit menyatukan pendapat.

mytalk1071.com

9. Pernikahan aktor pemeran Peter Quill dalam film Avengers, Chris Pratt, berakhir setelah menjalani pernikahan selama 9 tahun lamanya dengan Anna Faris. Mereka akhirnya resmi bercerai pada 16 Desember 2018 kemarin.

cbs8.com

Nah, itulah dia 9 artis Hollywood yang memutuskan bercerai di tahun 2018. Semoga mereka bisa menjalani kehidupan mereka masing-masing dengan bahagia ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Married