Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penuh Warna, Ilustrasi Ini Gambarkan Indahnya Kehidupan Pernikahan

Ternyata seperti ini, ya!

Rosita Meinita

Pernikahan bisa dikatakan sebuah fase kehidupan yang baru, karena kamu mulai menjalani kehidupan bersama laki-laki yang kamu pilih. Mulai dari bangun tidur, mengatur keuangan, mengurus anak, hingga memikirkan investasi ke depan. Ternyata, menikah itu banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan bersama lho, Bela.

Dengan hal itu, kamu dan pasangan mendapatkan positive vibes yang bisa membuat hari-harimu lebih produktif. Inilah ilustrasi yang menggambarkan kehidupan pernikahan yang penuh warna.

1. Mengajak buah hati bermain di taman saat weekend menjadi momen yang menyenangkan untukmu dan pasangan sebagai orangtua.

instagram.com/ 93.minho

2. Senangnya lagi ketika kamu dan pasangan punya hobi yang saling mendukung.

instagram.com/ 93.minho

3. Berbelanja keperluan bulanan juga seru, nih. Sepulangnya dari supermarket, kamu dan dia sempatkan jajan snack kesukaan kalian.

instagram.com/ 93.minho

4. Tidur dengan berbagai posisi sepertinya membuat pasanganmu susah untuk gerak, ya.

instagram.com/ 93.minho

5. Tea time diiringi dengan alunan musik bisa kamu gunakan untuk sharing atau merencanakan masa depan kalian. Rencana traveling, mungkin?

instagram.com/ 93.minho

6. Kalau ART pulang kampung, kamu dan pasangan harus siap sedia melakukan pekerjaan rumah dan mengurus anak. Repot, sih, tapi akan menyenangkan kalau dilakukan bersama, kok!

instagram.com/ 93.minho

7. Untuk merayakan tahun baru, kamu nggak harus pergi keluar rumah, Bela. Cukup rayakan di rumah dengan makanan serta hadiah untuk anak dan pasangan.

instagram.com/ 93.minho

8. Kalau kamu dan pasangan bosan untuk di rumah, cobalah traveling bersama ke tempat baru yang belum kalian datangi sebelumnya.

instagram.com/ 93.minho

9. Hubungan kamu makin dekat, nih. Pasangan bahkan rela 'mendandani' kukumu dengan cat kuku.

instagram.com/ 93.minho

10. Kalau si kecil mulai tumbuh, begini, nih, penampakan tempat tidur pada malam hari.

instagram.com/ 93.minho

IDN Media Channels

Latest from Married