Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Pasangan Pemain Sinetron Ini Mesranya Bikin Baper, Siapa Idolamu? 

Lawan main di sinetron yang akhirnya jadi teman hidup!

Ratumas Ovvy

Bekerja di satu bidang yang sama tak jarang membuat para artis menemukan tambatan hati dan akhirnya menikah. Itulah yang dialami oleh pasangan suami istri berikut. Sama-sama berprofesi sebagai pemain sinetron dengan jadwal syuting yang padat, rumah tangga mereka tetap selalu harmonis.

Bahkan, beberapa dari mereka ada yang berawal dari cinta lokasi, beberapa lagi juga sering bermain di judul yang sama setelah menikah. Seru banget, kan? Inilah 9 pasangan pesinetron yang kemesraannya selalu sukses bikin penggemar baper. Ada pasangan idolamu juga nggak nih, Bela?

1. Pertama bertemu saat Alyssa Soebandono masih SMP, siapa sangka belasan tahun kemudian Dude Harlino menjadi ayah dari dua anaknya? Jodoh memang nggak ketebak!

Instagram.com/dude2harlino

2. Meskipun di sinetron Donny Michael menyelingkuhi Aryani Fitriana, di kehidupan nyata mereka adalah pasangan yang jauh dari gosip, lho!

Instagram.com/aryanifitriana24

3. Kisah cintanya penuh liku, Roger Danuarta akhirnya resmi menjadi suami Cut Meyriska yang kini sedang mengandung buah cinta pertama mereka.

Instagram.com/cutratumeyriska

4. Pernikahan mantan raja dan ratu sinetron 90-an, Anjasmara dan Dian Nitami, sudah memasuki tahun ke-21. Mereka memang pasangan panutan.

Instagram.com/anjasmara

5. Menikah sejak 2006, Fatir Muchtar dan Fera Feriska masih lengket seperti masa pacaran. Manis banget, ya!

Instagram.com/f.muchtar360

6. Berawal dari sinetron, cinta Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya berlanjut ke dunia nyata dan kini mereka tengah menanti kelahiran buah hati. Bahagia selalu, ya!

Instagram.com/_irishbella_

7. Pasangan pesinetron, Citra Kirana dan Rezky Adhitya, juga tengah bahagia menanti anak pertama mereka. Kira-kira akan seperti apa paras bayinya nanti, ya?

Instagram.com/thereal_rezkyadhitya

8. Satu lagi nih pasangan pesinetron yang rumah tangganya awet, yakni Jonas Rivanno dan Asmirandah. Sudah 6 tahun menikah, kemesraan mereka masih bak pengantin baru.

Instagram.com/asmirandah89

9. Sempat berpisah lalu rujuk, rumah tangga Teuku Ryan dan Vira Yuniar harmonis hingga kini menginjak 16 tahun pernikahan.

Instagram.com/virayuniar81

Nah, itu dia deretan pasangan pesinetron yang kemesraannya sukses bikin baper. Kamu sendiri mengidolakan siapa nih, Bela?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Pasangan Pemain Sinetron Ini Mesranya Bikin Baper, Ada Idolamu? "

IDN Media Channels

Latest from Married