Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Pernikahan Artis Hollywood Terawet, Bahagia Sampai Puluhan Tahun!

Rumah tangga artis ini ada yang sudah berusia 40 tahun, lho!

Rafifa Nur Shabira

Banyak yang mengira bahwa pernikahan yang berasal dari dunia hiburan tidak akan bertahan lama. Hal ini karena banyaknya kabar perceraian yang datang dari dunia hiburan.

Namun ternyata, tidak semua pasangan Hollywood bercerai setelah menikah. Seperti halnya sejumlah pasangan Hollywood di bawah ini, mereka berhasil memecahkan stigma di masyarakat tentang pernikahan artis yang tidak akan awet. Ada siapa saja? Yuk, simak di bawah ini.  

1. Kakak dari Jake Gyllenhaal, Maggie, telah menikah dengan Peter Sarsgaard sejak 2009. Suami Maggie ini selalu mendukungnya dalam berkarier, lho!

Instagram.com/mgyllenhaal

2. Pasangan Jay Z dan Beyonce menikah sejak 2008. Pasangan penyanyi ini telah dikarunia tiga orang anak, yakni Blue, Rumi, dan Sir Carter.

Instagram.com/beyonce

3. Pemain sepak bola terkenal, David Beckham, menikah dengan Victoria Beckham sejak 1999. Walau sudah 22 tahun menikah, pasangan ini tetap masih terlihat romantis, lho!

Instagram.com/davidbeckham

4. Sudah 24 tahun menikah, bintang Sex and the City, Sarah Jessica Parker dan Matthew Broderick telah dikaruniai tiga anak. Keduanya menikah pada 1997.

nytimes.com

5. Pemain serial Riverdale, Mark Consuelos telah menikah sejak 1996 dengan Kelly Ripa. Pasangan ini telah dikaruniai empat orang anak.

Instagram.com/instasuelos

6. Pemeran Phoebe di serial Friends, Lisa Kudrow, telah menikah dengan Michael Stern selama 28 tahun. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai satu anak.

Popsugar.com

7. Sudah menikah selama 33 tahun, Tom Hanks dan Rita Wilson dikaruniai empat orang anak. Anak pertama mereka sudah berusia 31 tahun.

Instagram.com/tomhanks

8. Bintang NCIS, Mark Harmon, resmi menikah dengan Pam Dawber pada 1987. Telah bersama selama 34 tahun membuat keduanya dikaruniai dua orang anak.

imdb.com

9. Pasangan Christopher Guest dan Jamie Lee Curtis telah menikah sejak 1984. Setelah 37 tahun menikah, keduanya telah dikaruniai dua orang anak.

imdb.com

10. Aktris senior, Merly Streep, sudah menikah dengan Don Gummer sejak 1978. Sudah 40 tahun menikah, pasangan ini karuniai empat orang anak.

Eonline.com

Nah, itulah sejumlah pasangan Hollywood yang memiliki pernikahan paling awet. Dari sederet nama pasangan di atas, ada nggak pasangan Hollywood favoritmu?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Pernikahan Pasangan Hollywood Terawet, Puluhan Tahun Bersama"

IDN Media Channels

Latest from Married