Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Penyanyi Indonesia Ini Menikah dengan Pria Bule, Ada yang Cerai!

Kamu sudah tahu, belum?

Oksililis Pangestuti Putri

Tidak bisa dipungkiri, pesona lelaki bule memang selalu sukses memikat hati perempuan Indonesia. Bahkan, nggak sedikit dari mereka yang akhirnya menerima pinangan para lelaki bule. Tak terkecuali dari kalangan penyanyi ternama Tanah Air. 

Meski sudah ada yang bercerai dan menjalani kehidupan masing-masing, kamu pasti penasaran kan siapa sajakah penyanyi beken Indonesia yang jatuh ke pelukan laki-laki bule ini? Let's check it out! 

1. Sukses bikin baper, begini nih potret mesra Anggun Cipta Sasmi dengan suami bulenya, Christian Kretschmar.

Instagram.com/anggun_cipta

2. Couple goals banget, Raisa Andriana dan suami bulenya, Hamish Daud, juga terlihat semakin lengket tak terpisahkan, lho!

Instagram.com/raisa6690

3. Meski jarang bagikan potret bersama, namun rumah tangga Shanty dan suami bulenya, Sebastian Paredes juga dikenal sangat rukun dan harmonis

Instagram.com/shantyparedes

4. Resmi menikah sejak tahun 2000 lalu, begini potret harmonis keluarga Oppie Andaresta dan Kurt Kaler bersama putra semata mereka, Bejo Kaler.

Instagram.com/oppieandaresta

5. Resmi menikah sejak 2011 lalu, kehidupan rumah tangga Siti 'KDI' dan Cem Junet Perk, laki-laki asal Turki ini, dikenal sangat rukun dan harmonis.

Instagram.com/siti_perk

6. Siti Liza juga kepincut laki-laki asal Turki yang bernama Steve Castle. Kini keduanya tengah menanti kehadiran si calon buah hati.

Instagram.com/sitiliza2013

7. Aura Kasih juga sempat menjalani kehidupan rumah tangga bersama Eryck Amaral, lelaki berdarah Brazil. Namun, keduanya telah bercerai.

Instagram.com/aurakasih

8. Sophia Latjuba sempat gagal mempertahankan rumah tangganya bersama Michael A. Villarreal dan resmi bercerai sejak tahun 2014 lalu.

Instagram.com/sophia_latjuba88

9. Meski hanya bertahan selama tujuh tahun saja, pernikahan Titi DJ dan Andrew Hollis Dougharty dikaruniai anak perempuan, yakni Stephanie Poetri.

Instagram.com/titidj

Itulah sederet penyanyi beken Tanah Air yang dipersunting oleh laki-laki bule. Meski ada yang sudah bercerai dan menjalani kehidupannya masing-masing, namun mereka tetap terlihat sangat bahagia. 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Ada yang Sudah Berpisah, 9 Penyanyi Beken Ini Dipersunting Pria Bule"

IDN Media Channels

Latest from Married