Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sempat Dituding Pelakor, 6 Artis Ini Hidup Bahagia Bersama Suami

Kini, mereka punya hidup baru dengan sang suami

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Dunia hiburan memang penuh sensasi yang selalu menjadi sorotan publik. Sudah beberapa kali terjadi kabar tak menyenangkan yang mewarnai kehidupan rumah tangga para selebriti di Tanah Air. Mulai dari rumah tangga artis yang kawin-cerai, hingga perpisahan dengan tidak baik-baik dikarenakan hadirnya orang ketiga atau pelakor.

Dikenal rupawan dan bertalenta, deretan artis ini justru dituding pelakor oleh masyarakat. Bahkan sampai bertahun-tahun, sanksi sosial dari publik masih kerap diterima oleh beberapa artis tersebut karena dituding telah merebut suami orang.

Kendati demikian, para artis ini tak mau ambil pusing oleh komentar miring tersebut. Kini, mereka memilih untuk fokus menjalani kehidupannya bersama sang suami. Seperti deretan selebriti berikut ini.

1. Mulan Jameela

Instagram.com/mulanjameela1

Kabar Mulan Jameela yang dituding telah merebut suami orang begitu sangat menghebohkan publik di tahun 2007 silam. Seperti diketahui, Mulan adalah rekan duet sekaligus teman dekat Maia Estianty. Tak disangka, pada akhirnya pelantun Teman Tapi Mesra itu justru menikah dengan Ahmad Dhani, yang sebelumnya adalah suami dari Maia.

Ibu Al, El, Dul, itu akhirnya memutuskan bercerai dari Ahmad Dhani pada 23 September 2008. Kabarnya, Dhani dan Mulan akhirnya menikah secara siri pada tahun 2009. Sejak itu, Mulan dibanjiri hujatan masyarakat Indonesia karena telah merebut suami temannya sendiri dan melupakan jasa Maia yang sudah membuat namanya terkenal.

Kendati demikian, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani kini hidup bahagia dengan dikaruniai dua buah hati bernama Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga. Bahkan, Al, El, Dul, sudah menerima kondisi keluarganya yang sekarang dan kerap terlihat kompak dengan adik tirinya. Meski sudah berlalu, sanksi sosial dari masyarakat tetap terus diterima oleh istri Ahmad Dhani itu.

2. Jennifer Dunn

Instagram.com/harrisfaisal_11

Kasus merebut suami orang juga pernah dilakukan oleh aktris, Jennifer Dunn, yang sampai menjadi sorotan publik. Jennifer dituding merebut suami Sarita Abdul Mukti, yaitu Faisal Harris. Bahkan, sempat tersebar sebuah video viral yang memperlihatkan putri Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris, yaitu Shafa Harris, melabrak Jennifer ketika berada di sebuah mall. 

Perempuan yang akrab disapa Jedun itu dikabarkan menikah dengan Faisal Harris pada 9 Desember 2016 silam. Kehidupannya kini jauh dari sorotan publik dan mereka terlihat menjalani hidup bahagia bersama.

3. Mieke Amalia

Instagram.com/mieke_amalia

Aktris sekaligus model, Mieke Amalia, juga pernah dituding pelakor oleh warganet. Ia pernah dituduh sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Tora Sudiro dengan mantan istrinya, Anggi Kadiman. Hubungan Mieke dan Tora mulai tercium publik saat membintangi program komedi yang sama.

Hubungan mereka akhirnya terkuak setelah pihak keluarga Anggi Kadiman melakukan penggerebekan di sebuah kamar hotel di Bandung, pada 6 April 2007. Anggi mendapati suaminya saat itu sedang bersama dengan Mieke.

Setelah bercerai dari Anggi, Tora akhirnya menikahi Mieke pada 19 Desember 2009. Kini, pasangan artis itu hidup bahagia dengan dianugerahi seorang anak perempuan yang bernama Jenaka Mahila Sudiro.

4. Krisdayanti

Instagram.com/krisdayantilemos

Penyanyi kondang, Krisdayanti, memiliki segudang prestasi hingga dijuluki Diva Indonesia. Namun, ia juga pernah mendapat cibiran dari warganet dengan sebutan pelakor. Seperti diketahui, Krisdayanti pernah dikabarkan berselingkuh dengan laki-laki asal Timor Leste, Raul Lemos, saat masih menjadi istri sah Anang Hermansyah.

Tak hanya Krisdayanti, Raul Lemos diketahui juga masih memiliki istri kala itu. Mantan istri Raul Lemos, Shechah Sagran, sempat geram dengan Krisdayanti hingga pertengkaran mereka menjadi konsumsi publik.

Setelah itu, Raul Lemos dan Shechah Sagran memutuskan untuk mengakhiri bahtera rumah tangga mereka. Tak lama kemudian, Raul Lemos resmi menikah dengan Krisdayanti pada 20 Maret 2011. Keduanya kini dikaruniai dua anak yang bernama Amora Ariannha Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

5. Feby Febiola

Instagram.com/febyfebiola_

Nama Feby Febiola mulai disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga kedua orangtua Petra Sihombing. Sontak kabar tersebut membuat aktris Semesta Mendukung tersebut mendapat banyak hujatan dari warganet.

Petra Sihombing pernah curhat tentang sang ibunda yang hampir ingin hunuh diri lantaran masalah orang ketiga dalam rumah tangganya. Menurut kabar yang beredar, Feby Febiola menjalin hubungan dengan Franky Sihombing ketika keduanya masih memiliki pasangan masing-masing.

Memutuskan untuk bercerai dari pasangannya masing-masing, akhirnya Feby resmi menikah dengan Franky pada 22 Januari 2016 di Bali. Meski begitu, hubungan Feby dengan mantan istri Franky beserta anaknya kini berjalan dengan baik. Feby dan Franky bahkan tak menampik bahwa hubungan mereka berawal dari perselingkuhan. 

6. Mayangsari

Instagram.com/mayangsari_official

Penyanyi senior, Mayangsari, sempat menjadi bahan gunjingan publik saat dirinya dituding menjadi pelakor karena menikah dengan Bambang Trihatmodjo. Pelantun lagu Tiada Lagi ini dianggap sebagai orang ketiga dalam pernikahan Bambang dan Halimah Agustina Kamil.

Mayangsari mengaku sempat menikah secara siri dengan Bambang pada tahun 2000, dan akhirnya diresmikan secara negara pada 2011. Namun, Mayangsari tak terima dengan tudingan yang ditujukan kepadanya. Ia mengatakan bahwa dirinya bukanlah orang pertama yang menjadi pelakor. 

Kendati demikian, penyanyi asal Purwokerto itu terlihat menjalani hidup yang bahagia bersama sang suami. Belum lama ini, ia merayakan ulang tahunnya dengan dimeriahkan artis ternama seperti Iis Dahlia, Melly Goeslaw, hingga Vina Panduwinata. Istri Bambang Trihatmodjo itu tampak tersenyum di hari bahagianya tersebut.

Itulah deretan 6 artis yang dituding pelakor dan menjalani hidup bahagia bersama suami. Sekarang, semua pihak akhirnya sudah mendapatkan kebahagiaannya masing-masing. 

IDN Media Channels

Latest from Married