Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Fakta Terbaru Kasus KDRT Ferry Irawan, Venna Melinda Akan Gugat Cerai

Venna Melinda merasa tak bahagia lagi dengan pernikahannya

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) atas Ferry Irawan ke Venna Melinda belakangan ini masih menjadi perbincangan panas di publik. Sejak pelaporan yang diajukan Venna Melinda ke Polda Jawa Timur, pada Senin (9/1/2023) kemarin, kasus tersebut masih berjalan hingga menemukan titik terang.

Seiring waktu, mulai bermunculan beberapa fakta dalam permasalahan rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan. Bermula dari permintaan maaf ke sahabat hingga gugatan cerai. Berikut ini ulasan lengkap terkait 5 fakta terbaru kasus KDRT Ferry Irawan ke Venna Melinda. Yuk, simak!

1. Ferry Irawan minta maaf ke sahabat pasca kasus KDRT

Instagram.com/ferryirawanreal

Sebagai sahabat Ferry Irawan dan mak comblang antara keduanya, Elma Theana, buka suara terkait kejadian yang menimpa Venna Melinda. Melalui media, Elma mengatakan bahwa dirinya sempat berkomunikasi dengan Ferry pasca kasus KDRT mencuat. Dalam percakapan itu, mantan pesinetron ini meminta maaf kepada sang sahabat atas tindakannya itu.

"Ya Ferry nggak banyak ngomong, cuma minta maaf karena selama ini belum bisa menjadi teman yang baik buat kita," ujar Elma Theana saat ditemui media, Selasa (10/1/2023).

Kemudian, kakak kandung Sonny Septian ini juga menuturkan bahwa Ferry membantah beberapa keterangan dari Venna Melinda yang selama ini tersebar di publik. Meski demikian, ia menyadari tindakan KDRT akan tetap membuatnya salah.

"Cuma menyampaikan kejadiannya tidak seperti itu, kalau namanya KDRT laki-laki tetap salah," kata Elma berdasarkan ucapan Ferry.

2. Pemicu cekcok

Instagram.com/vennamelindareal

Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, membeberkan motif percekcokan hingga KDRT antara Ferry Irawan dan Venna Melinda. Hal ini diungkapkan melalui akun Instagram-nya, pada Selasa (10/1/2023). Motifnya ialah karena rencana ibunda Verrel Bramasta dan Athalla Naufal ini ingin kembali terjun ke dunia politik.

"Sepertinya sebelumnya sudah ada percekcokan mereka, dan katanya ini semakin intens percekcokan ini karena si Venna ini mau kembali lagi ke dunia politik. Jadi dia ada faktor tidak suka," ucapnya.

Berdasarkan dugaan Hotman, melihat Ferry Irawan yang tidak setuju dengan rencana istrinya untuk kembali berpolitik lantaran rasa tak senang jika melihat istrinya bertemu banyak pengusaha dan politisi.

"Karena kalau terjun ke dunia politik kan bakal kelihatan cantik lagi, ketemu pengusaha-pengusaha, ketemu politisi, ya kemungkinan bahwa suami tidak senang," jelas Hotman Paris.

3. Tindakan KDRT terekam di CCTV

Instagram.com/ferryirawanreal

Sebelumnya, sang pengacara menjelaskan kondisi Venna Melinda, dan menyebut bahwa mantan aktris itu mengalami rasa sakit yang cukup parah di bagian tulang rusuknya. Bahkan, tindakan KDRT yang terjadi di salah satu Hotel di Kediri itu ternyata terekam di kamera CCTV.

"Kata dia (Venna Melinda) ada CCTV ada semua," kata Hotman Paris saat ditemui awak media.

Kemungkinan besar, rekaman CCTV itu akan digunakan sebagai barang bukti dalam mengusut tuntas kasus yang menimpa Venna Melinda.

4. Merasa tak bahagia, KDRT tak hanya sekali

Instagram.com/aniecrea_makeup_artist

Beberapa waktu lalu, Hotman Paris mengaku menerima telepon dari Venna Melinda pasca kasus KDRT. Ia juga meminta bantuan Hotman sebagai pengacaranya. Selain itu, mantan istri Ivan Fadilla ini juga menceritakan bahwa perilaku KDRT yang dilakukan suami sering terulang.

"Dan ternyata apa yang dialami oleh Venna Melinda ini bukan hanya sekali ini. Kata Venna itu, selalu ada masalah setiap minta gini," ucap Hotman di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Rabu (11/1/2023).

Dalam pengakuan Venna, ia mengatakan sudah merasa tidak bahagia lagi dan tertekan dengan sikap suaminya dalam beberapa bulan belakangan ini.

"Pokoknya selama beberapa bulan terakhir ini dia sudah tidak bahagia dan tertekan," kata Hotman.

5. Venna Melinda ajukan gugatan cerai

Instagram.com/lilaartphoto

Setelah semua yang terjadi, perempuan kelahiran 29 Juli 1972 itu tampak trauma dan sudah menutup pintu hatinya untuk sang suami. Karena kasus KDRT, rumah tangga Ferry Irawan dan Venna Melinda berada di ujung tanduk. Menurut kabar, Venna akan segera melayangkan gugatan cerai ke Ferry Irawan. Hal ini juga diungkapkan oleh sang pengacara, Hotman Paris.

Hotman tidak menjelaskan secara detail terkait kabar tersebut, namun ia mengatakan hanya dalam waktu dekat. 

"Venna Melinda tadi bilang ke saya, dalam waktu dekat dia akan mengajukan gugatan cerai," kata Hotman Paris, dikutip dari kanal Youtube KH Infotainment, Rabu (11/1/2023).

Itulah 5 fakta terbaru terkait kasus KDRT Ferry Irawan ke Venna Melinda. Kita doakan yang terbaik saja ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Married