Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Romantis! 9 Laki-Laki Ini Beruntung Menikah dengan Top Model Indonesia

Tak hanya menarik, tapi juga istri idaman!

Nelsi

Laki-laki mana yang tak tertarik dengan perempuan yang cantik, cerdas, dan keibuan? Tak sedikit laki-laki yang memilih seorang model sebagai kekasih, bahkan pendamping hidup mereka. Meski standar kecantikan perempuan bagi setiap laki-laki tidaklah sama, namun menikahi seorang top model seolah menjadi kebanggaan tersendiri bagi para kaum Adam.

Termasuk beberapa laki-laki di bawah ini yang sukses memikat dan menikahi seorang top model Indonesia. Hidup mereka seolah sempurna meski beberapa model ini justru memilih vakum dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Siapa saja sih laki-laki beruntung yang menikahi seorang top model ini?

1. Cantik, tinggi, dan berkulit eksotis, sosok Kimmy Jayanti berhasil takluk pada pesepak bola, Greg Nwokolo. Hidup bahagia dan mewah, kini mereka sudah dikaruniai satu orang anak.

Instagram.com/kimmyjayanti

2. Syamsir Alam adalah salah satu laki-laki yang berhasil memikat seorang top model, yakni Bunga Jelitha. Baru saja menikah pada Maret 2020 lalu, kini keduanya tengah menantikan kehadiran buah hati pertamanya.

Instagram.com/bungajelitha66

3. Model dan VJ MTV, Nadya Hutagalung. menikah dengan Desmond Koh pada tahun 2006. Kehidupan rumah tangga mereka kian lengkap setelah dikaruniai seorang orang putri cantik.

Instagram.com/nadyahutagalung

4. Perpaduan visual yang sangat sempurna kala Renata Kusmanto menikah dengan aktor tampan, Fachry Albar, tahun 2014. Dikenal sebagai pasangan harmonis dan saling dukung, kini keduanya telah memiliki seorang putra dan putri.

Instagram.com/renata711

5. Memilih menikah di puncak karier dan tinggal jauh di Malaysia, Whulandary Herman kini bahagia bersama sang suami, Nik Ibrahim, dan putra kecil mereka.

Instagram.com/whulandary

6. Sempat dikenal sebagai laki-laki playboy, Baim Wong akhirnya menjatuhkan pilihan hidupnya pada model cantik berdarah Semarang, yaitu Paula Verhoeven. Mereka menikah pada November 2018.

Instagram.com/paula_verhoeven

7. Pernah gagal di pernikahan sebelumnya, kini Dominique Agisca Diyose bahagia dengan laki-laki bernama Ivan Handoyo. Meski jauh dari sorot media, namun keluarga Dominique semakin bahagia, lho!

Instagram.com/dominiquediyose

8. Tahun 2011 adalah masa paling membahagiakan bagi Indah Kalalo. Sebab, ia dipersunting sang kekasih yang merupakan seorang bule bernama Ibrahim Justin Werner.

Instagram.com/indahkalalo

9. Salah satu model senior, Arzeti Bilbina, kini sudah jarang tampil di layar kaca. Namun istri dari Aditya Setiawan kini lebih aktif di dunia politiknya. Tapi, pesonanya tak pernah hilang, ya?

Instagram.com/arzetibi

Manis banget ya melihat rumah tangga para top model Indonesia ini? Semoga langgeng selalu, ya!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Pria yang Beruntung Menikah dengan Top Model Indonesia"

IDN Media Channels

Latest from Married