Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Segera Sah, Intip Potret Pre-Wedding Putri Isnari dan Kekasih

Akan menikah akhir pekan ini!

Natasha Cecilia Anandita

Putri Isnari atau yang dikenal juga dengan Putri 'DA' (Dangdut Academy) akan segera melepas masa lajangnya, nih, Bela. Penyanyi kelahiran 2004 ini akan menikah dengan kekasihnya, Abdul Azis, setelah menggelar lamaran pada Juli 2023 lalu. 

Pasangan ini pun membagikan foto pre-wedding mereka yang romantis di Instagram. Hari Rabu (17/4/2024), Putri Isnari juga melangsungkan pengajian dan prosesi siraman yang disiarkan secara langsung di kanal YouTube-nya. 

Berikut potret mesra pre-wedding Putri Isnari 'DA' dan kekasih yang segera sah jadi suami istri.

1. Putri Isnari dan Abdul Azis unggah pre-wedding

instagram.com/da4_putri03

Semakin dekat dengan hari pernikahan, Putri Isnari mulai membagikan foto-foto pre-wedding bersama calon suaminya. Pada Sabtu (13/4/2024), Putri mengunggah foto dirinya dan Abdul Azis dengan latar biru. Lalu hari berikutnya, ia mengunggah foto pre-wedding yang mesra dan penuh kebahagiaan. 

2. Pre-wedding bertema bunga di studio

instagram.com/da4_putri03

Ada dua konsep pre-wedding yang dibagikan oleh Putri. Pertama bernuansa floral yang dilakukan di sebuah studio di kawasan Gambir, Jakarta Pusat dengan judul "The Flower Bucket".

Dalam unggahan yang dibagikan, keduanya terlihat menatap satu sama lain dengan penuh cinta dan senyum. Ada juga foto Abdul memberikan buket bunga untuk Putri. Mereka juga difoto bergandengan tangan dengan mesra.

3. Pre-wedding mesra di Bandung

instagram.com/da4_putri03

Selain tentang buket bunga, pasangan ini juga melakukan foto pre-wedding di sebuah tempat wisata di Bandung, tepatnya di Skyline Blue Dome Villa, Ciwidey, Bandung. Dalam unggahan yang dibagikan pada Senin (15/4/2024) kemarin, keduanya terlihat saling bertatapan di balkon dengan pemandangan yang indah.

4. Sempat heboh dengan uang panai Rp2 miliar

instagram.com/da4_putri03

Putri Isnari dan Abdul Azis merupakan pasangan yang tak banyak menampilkan hubungan mereka publik. Keduanya sempat menghebohkan publik saat tunangan pada Juli 2023 lalu, di mana Abdul memberikan uang panai sebesar Rp2 miliar kepada Putri dan keluarga.

5. Jalani prosesi pernikahan adat Bugis

Instagram.com/wishnuaji28

Setelah lamaran, Putri dan Abdul Azis juga sudah melewati serangkaian prosesi adat suku Bugis, salah satunya yaitu Mappenre Dui. Putri dan Abdul Aziz juga diketahui akan menikah dengan mengusung adat Bugis.

Pasalnya, keluarga Putri sendiri masih memegang teguh adat tersebut. Selain itu, pasangan ini juga akan mewujudkan wedding dream-nya dengan mengusung pesta a la Bollywood.

6. Sudah gelar pengajian dan siraman jelang nikah

instagram.com/da4_putri03

Pada Rabu (17/4/2024) pagi, Putri Isnari sudah melangsungkan pengajian dan siraman jelang pernikahan di kampung halamannya, Balikpapan, Kalimantan Timur. Dengan dominasi warna hijau di busana siramannya, Putri tampak tak kuat menahan tangis haru. 

7. Akan laksanakan akad nikah Sabtu mendatang

instagram.com/da4_putri03

Menurut kabar yang beredar, akad nikah Putri Isnari dan Abdul Azis akan dilaksanakan pada hari 20 April 2024 mendatang di Balikpapan. Resepsi pernikahan dikabarkan akan digelar pada tanggal 24 April 2024 di Dondang, Kalimantan Timur.

Itulah potret pre-wedding Putri Isnari 'DA' dan Abdul Azis yang segera menikah. Selamat untuk keduanya!

IDN Media Channels

Latest from Married