Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Iri! 7 Aktor Korea Ini Memilih Menikah dengan Kalangan Non Seleb

Seperti cerita di drama

Nadia Umara

Menonton adegan drama di mana pemeran utama yang merupakan orang biasa saja bertemu dengan artis terkenal dan akhirnya menikah, ternyata sudah bisa kamu temukan juga di kehidupan nyata. Sering bertemu dengan rekan kerjanya nggak membuat mereka memiliki perasaan lebih dari sekadar teman saja.

Nah, 7 aktor Korea yang akan dibahas berikut ini justru menentukan pilihan hatinya kepada mereka yang datang dari kalangan bukan artis. Pernikahan mereka bahkan sempat mengejutkan publik, lho. Bagai mimpi jadi kenyataan, yuk simak ini dia deretan aktor yang menikah dengan kalangan non selebritas.

1. Sung Joon

Soompi.com

Aktor yang dipuja banyak perempuan karena wajahnya yang cool, ternyata sudah menikah sebelum ia pergi melaksanakan wajib militer pada bulan Desember 2018 lalu. Berita pernikahan tersebut pun baru disampaikan oleh Sung Joon di awal tahun 2020 ini. Kini, laki-laki kelahiran 14 Februari 1983 tersebut sudah resmi menjadi papa dari satu anak.

2. Shin Sung Rok

Kpopturk.com

Shin Su Rok merupakan aktor yang pernah membintangi drama terkenal, yaitu Hyena dan Return. Sukses di puncak kariernya, ia mantap untuk menikah dengan kekasihnya yang bukan dari kalangan artis di tahun 2016. Tak pernah mengumbar kehidupan pribadinya, 2 tahun setelah menikah Su Rok memberanikan diri untuk menunjukkan foto bersama istri dan anaknya. Keduanya pun hidup harmonis sampai saat ini.

3. Jang Hyuk

Soompi.com

Jang Hyuk telah memulai kariernya sebagai aktor di tahun 1997 dan masih sering membintangi drama dan film. Sebelum menikah dengan Kim Yeo Jin yang bukan seorang artis, keduanya sudah terlebih dahulu menjalin hubungan selama 6 tahun lamanya. Saat ini, Jang Hyuk dan Kim Yeo Jin sudah mempunyai 2 anak laki-laki dan 1 anak perempuan. Wah, semoga langgeng dan bahagia selalu, ya!

4. Kim Jae Won

Viki.com

Lewat aktingnya di drama Listen to My Heart, nama Kim Jae Won semakin dikenal publik. Dijuluki mempunyai senyuman yang indah, banyak penggemar yang patah hati saat ia menikahi Park Seo Yeon, teman masa kecilnya. Keduanya menikah pada 28 Juni 2013. Karena datang dari kalangan non selebritas, Kim Jae Won memilih menutupi identitas sang istri.

5. Go Soo

Soompi.com

Go Soo merupakan aktor Korea yang membintangi lebih dari 10 judul drama, salah satunya The Flower in Prison. Di tahun 2012, ia memutuskan untuk menikah dengan perempuan bernama Kim Hye Yon yang diketahui adalah mahasiswi seni. Kini bersama dengan istrinya, Go Soo membantu untuk mengurus 3 anak. Rumah tangga mereka pun langgeng tanpa adanya gosip miring.

6. Song Il Kook

Koreatimes.co.kr

Tidak asing dengan Song Triplets? Betul sekali, Song Il Kook merupakan Papa dari ketiga anak menggemaskan tersebut. Il Kook menikah dengan Jung Seung Yeon yang bukan merupakan kalangan artis. Usia pernikahan keduanya sudah 12 tahun, lho! Song Il Kook pun bahagia dalam pernikahannya bersama anak-anak mereka.

7. Kang Gary

Hellokpop.com

Rapper dan mantan pemain tetap Running Man, Kang Gary, ternyata menentukan pilihan hatinya kepada perempuan yang bukan dari kalangan artis. Laki-laki kelahiran 24 Februari 1978 ini memang sangat jarang mengekspos identitas istrinya kepada publik. Bahkan, teman-temannya di Running Man sampai kaget ketika Kang Gary menikah, lho!

Nah, itu dia deretan aktor Korea yang menjatuhkan pilihannya pada perempuan non seleb. Siapa nih pasangan favoritmu, Bela?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Artis Korea yang Memilih Menikah dengan Kalangan Non Artis"

IDN Media Channels

Latest from Married