Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Irish Bella dan 5 Artis yang Umumkan Kehamilan Lewat Video

Bikin banyak orang baper

Mega Dini

Memiliki momongan setelah menikah merupakan hal yang dinantikan sebagian besar orang. Maka wajar saja ketika mereka memandang berita kehamilan sebagai hal yang besar dan harus diumumkan. Nggak terkecuali bagi para figur publik Tanah Air. Nggak tanggung-tanggung, beberapa di antaranya bahkan mencoba mengumumkannya dengan cara yang unik, yaitu lewat video. Contohnya seperti beberapa artis di bawah ini.

1. Irish Bella

Instagram.com/_irishbella_

Beberapa waktu lalu, perempuan yang akrab disapa Ibel ini mengumumkan kehamilannya lewat video yang diunggah dalam channel YouTube ia dan suaminya, AISH TV. Sebulan kemudian, tepatnya pada 29 Juni 2019 kemarin, Irish kembali mengunggah vlog yang menyatakan bahwa bayi dalam kandungannya berjumlah 2 alias kembar.

2. Raisa

Instagram.com/raisa6690

Nggak jauh berbeda dengan Irish, Raisa juga mengumumkan kehamilan pertamanya lewat video berdurasi 2:09 detik. Video yang diberi tajuk Our Little Light tersebut diunggah ke channel YouTube raisa6690 dan telah ditonton lebih dari 3 juta kali. Video tersebut sukses bikin banyak orang baper!

3. Tasya Kamila

Instagram.com/tasyakamila

Dear Little One menjadi judul video pengumuman kehamilan Tasya yang diunggah di YouTube pada Desember 2018 lalu. Video mengharukan tersebut juga sempat dibagikan dalam akun Instagramnya.

4. Celine Evangelista

Instagram.com/celine_evangelista

Perempuan yang resmi menikah dengan Stefan William pada 10 November 2016 silam mengunggah video tentang kehamilannya di Instagram pada bulan Mei 2017 lalu. Bertajuk True Happiness, pasangan yang menikah di Bali ini terlihat begitu romantis. Putranya yang lahir pada 10 Oktober 2017 itu diberi nama Lucio Otthild William.

5. Rachel Vennya

Instagram.com/rachelvennya

Lewat We’re Expecting, Rachel Vennya dan Niko benar-benar niat untuk membuat video pengumuman kehamilan. Syuting di Sumba, video yang diunggah pada Oktober 2017 tersebut terlihat begitu berbeda dari yang lain.

6. Andien Aisyah

Instagram.com/andienaisyah

Andien menjadi salah satu artis yang mengunggah video pengumuman kehamilannya di media sosial. Meski nggak memasang judul tertentu, tulisan special announcement membuat netizen girang sekaligus paham apa yang Andien maksud. Konsep videonya juga lebih santai dan fun.

IDN Media Channels

Latest from Married