Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lewat Ilustrasi, Laki-Laki Ini Buktikan Kebahagiaan Itu Sederhana

Begini kisah Pete dengan keluarga kecilnya

Mega Dini

Ada banyak cara bagi seseorang untuk menyatakan rasa cintanya kepada orang-orang terkasih, termasuk kamu. Meski kamu nggak punya keahlian khusus seperti bermain alat musik, merajut atau menggambar, kamu akan berusaha melakukan yang terbaik demi menyenangkan si dia.

Seorang laki-laki bernama Pete Duffield yang bertemu dengan pasangannya, Kellie, 7 tahun lalu telah menginspirasi dirinya untuk membuat rangkaian ilustrasi tentang mereka. Melansir dari Bored Panda, mengabadikan momen-momen manis mereka berdua dengan putri kecilnya, Poppy, adalah caranya untuk mengekspresikan betapa beruntungnya ia hidup dengan dua orang yang paling ia sayangi ini. Lalu seperti apa ilustrasinya?

1. Ketika ekspresi cinta bisa diungkapkan dengan memanjakan diri bersama pasangan seperti ini. Walau terlihat aneh bagi sebagian orang, tapi buat pasangan, apa sih yang nggak?

Instagram.com/kellie_and_pete

2. Jangan biarkan orang lain menentukan makna kebahagiaan padamu, karena nyatanya hal sederhana seperti menghabiskan waktu dengan menari bareng keluarga adalah kebahagiaan kecil yang nggak semua orang bisa miliki.

Instagram.com/kellie_and_pete

3. Anak kecil biasanya meniru perkataan dan tindakan orangtuanya. Walau hanya meniru perkataan suami, hati siapa yang nggak luluh ketika si kecil mengucapkan hal manis ini?

Instagram.com/kellie_and_pete

4. Pete bercerita bahwa ada perempuan asing yang memberikan cupcake setelah kasihan melihat Poppy nggak sengaja menjatuhkan hiasan bola salju. Ternyata masih banyak manusia berhati malaikat di luar sana!

Instagram.com/kellie_and_pete

5. Mungkin hari ini bukanlah hari yang baik untukmu. Ketika lelah dan stres menjadi satu, nggak ada lagi yang kamu inginkan selain pelukan dari pasangan di malam hari.

Instagram.com/kellie_and_pete

6. Bagi pasutri muda yang sedang asyik mengamati pertumbuhan si kecil, hal-hal seperti ini rasanya bisa mengalahkan berita penting apa pun!

Instagram.com/kellie_and_pete

7. Ketidakhadiran sosok ayah dalam hidup Pete dan Kellie membuat Pete berusaha sebaik mungkin untuk menjadi sosok ayah yang baik bagi putri kecil mereka.

Instagram.com/kellie_and_pete

8. Perbedaan pendapat dalam hubungan pasti ada. Namun hal tersebut justru membuat hubungan semakin kuat. Jangan lupa sampaikan rasa sayang kalian di setiap kesempatan, termasuk saat ngambek seperti ini.

Instagram.com/kellie_and_pete

9. Tempat apa yang paling membahagiakan di dunia? Yaitu tempat di mana kamu dan pasangan bisa menghabiskan waktu berkualitas dan melakukan aktivitas favorit kalian.

Instagram.com/kellie_and_pete

10. Manusia memang nggak ada yang sempurna. Namun ibarat potongan puzzle, kita cukup menemukan satu untuk melengkapi perjalanan hidup yang sudah kita susun. Maka, jaga ia baik-baik, ya!

Instagram.com/kellie_and_pete

Kalau Pete mengekspresikan rasa cintanya lewat ilustrasi, gimana dengan kamu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married