Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Didoakan Langgeng, 9 Artis Ini Menikah Lagi di Tahun 2020

Tahun spesial bagi deretan seleb ini

Martin Tobing

Meskipun dilanda pandemi COVID-19, 2020 tetap menjadi tahun spesial bagi deretan seleb di bawah ini. Pasalnya, mereka mantap membina rumah tangga lagi setelah sebelumnya sempat mengalami perceraian.

Kebahagiaan pun turut dirasakan para penggemar yang berharap pernikahan mereka kali ini langgeng sampai maut memisahkan. Berikut deretan seleb yang punya status baru di tahun 2020. 

1. Sheila Marcia menata kembali kehidupannya saat resmi jadi istri Dimas Akira. Pernikahan mereka digelar di tanggal cantik, 20-02-2020.

Instagram.com/itssheilamj

2. Begini potret manis keluarga kecil YouTuber Oskar Mahendra di momen aqiqah putri keduanya. Oskar menjadi imam Kevin Liliana sejak 20 Februari 2020.

Instagram.com/kevinlln

3. Jatuh ke pelukan laki-laki bule, Rahma Azhari dan suami menggelar resepsi pada 11 Maret 2020 lalu.

Instagram.com/raazharita

4. Niken Anjani menikah lagi dengan Adimaz Pramono pada 6 Juni 2020. Semoga pernikahan mereka langgeng sampai maut memisahkan!

Instagram.com/nikenanjanii

5. Bukan single parent lagi, Tata Janeeta menikah untuk ketiga kalinya dengan Brotoseno pada 9 Oktober 2020. Ia begitu memesona dalam balutan kebaya putih.

Instagram.com/tatajaneetaofficial

6. Pernikahan pertamanya hanya seumur jagung, warganet mendoakan Taqy Malik dan Sherel Thalib yang menikah pada 18 Oktober 2020 ini bisa jadi pasangan sehidup semati.

Instagram.com/taqy_malik

7. Ini potret bahagia Angela Lee karena pernikahan keduanya yang dilangsungkan pada 20 Oktober 2020 ini berjalan lancar meski dilaksanakan saat pandemi.

Instagram.com/angelalee87

8. Berjodoh dengan gadis asal Palembang yang 16 tahun lebih muda, Aldi Taher siap membuka lembaran baru bersama Salsabillih yang dipersuntingnya pada 24 Oktober 2020 lalu.

Instagram.com/salsabillih06

9. Tak butuh waktu lama untuk move on, Jenita Janet sudah punya suami baru setelah bercerai dari Alief Hedy pada awal 2020. Pedangdut ini menikah lagi pada tanggal cantik, 11 November 2020.

Instagram.com/vanillalatte.photo

Itulah deretan seleb tanah air yang menikah kembali di 2020. Sempat gagal mempertahankan pernikahan adalah pengalaman yang cukup pahit. Semoga dengan menjalin kembali hubungan suami istri bisa membuat para seleb di atas bahagia dan membuka lembaran baru yang lebih baik, ya.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Semoga Kali Ini Langgeng! 9 Seleb Menikah Lagi Tahun 2020"

IDN Media Channels

Latest from Married