Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Wow! Ini 10 Pasangan Gay Hollywood yang Langgeng Sampai Menikah

Mereka ada yang sudah memiliki anak juga, lho!

Mahdi Ghufron Hidayat

Amerika Serikat merupakan negara yang telah melegalkan pernikahan sesama jenis. Pernikahan ini ternyata tidak hanya dijalani oleh warga biasa saja melainkan para selebriti Hollywood juga.

Setelah sekian lama berpacaran, sepuluh pasangan gay Hollywood ini telah mengikat janji sucinya ke jenjang pernikahan. Kira-kira siapa sajakah mereka?

1. Kalau kamu suka nonton RuPaul Drag Race, maka kamu pasti familiar dengan RuPaul. Ia telah mengikat janji sucinya dengan Georges LeBar sekitar lima tahun lalu.

Instagram.com/theshaderoom

2. Tom Daley, atlet loncat indah peraih medali emas Olimpiade, menikahi penulis naskah film ternama, Dustin Lance Black, pada 2017.

Instagram.com/tomdaley

3. Member boyband New Kids On The Block, Jonathan Knight, sukses menikahi seorang aktor bernama Harley Rodriguez pada 2015 lalu.

Instagram.com/bluehamilton

4. Bintang serial How I Met Your Mother, Neil Patrick Harriss, menikahi David Burtka pada 2014. Namun hubungan mereka ternyata berawal sejak 2004. Langgeng banget!

Instagram.com/nph

5. Musisi legendaris Elton John menjalin hubungan dengan David Furnish sejak 1993. Mereka baru bisa melegalkan hubungan dalam pernikahan pada tahun 2014.

Instagram.com/davidfurnish

6. Pernikahan pertama gagal, aktor dan musisi bernama, Cheyenne Jackson, sudah menikah lagi dengan Jason Landau pada tahun 2014.

Instagram.com/mrseyennejackson

7. Ricky Martin dan Jwan Yosef resmi menikah pada 2018, walaupun hubungan mereka sudah terjalin sejak 2016.

Instagram.com/ricky_martin

8. Dikaruniai tiga orang anak, Matt Bomer dan Simon Halls telah menjalin hubungan rumah tangga selama satu dekade lebih, lho!

Instagram.com/mattbomer

9. Sudah nonton serial Glee, American Horror Story, dan Ratched? Kedua itu ciptaan Ryan Murphy. Pada 2011 lalu, ia menikah dengan David Miller.

Twitter.com/SocialnnEnt

10. Dulu sering disorot, Colton Haynes dan Jeff Leatham melangsungkan pernikahan pada 2017. Sayang, pasangan ini sudah berpisah pada 2019.

Twitter.com/PopCrave

Kehidupan mereka kini semakin bahagia usai melangkah ke jenjang pernikahan. Kehidupan yang mereka pilih sebagai LGBTQ tidaklah mudah. Jadi, hargai pilihan mereka sebagai manusia, ya. 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Pasangan Gay Hollywood yang Menjalin Hubungan Hingga Pernikahan"

IDN Media Channels

Latest from Married