Kia 'AFI' dan 8 Artis Ini Terang-terangan Mengaku Gay

Meski ada yang tertutup, ada juga yang jujur mengakuinya

Kia 'AFI' dan 8 Artis Ini Terang-terangan Mengaku Gay

Di Indonesia, isu LGBTQ+ masih menjadi hal yang tabu dan kerap menuai kontroversi. Bukan berarti tidak ada, tapi nggak banyak orang yang mau terang-terangan membuka jati diri dan orientasi seksualnya. 

Namun baru-baru ini, Kia Suban alias Kia 'AFI' secara terbuka mengakui bahwa dirinya adalah penyuka sesama jenis. Hal itu terungkap setelah Kia membagikan foto saat sedang mengikuti parade LGBTQIA di Amerika Serikat. Penyanyi jebolan ajang Akademi Fantasi Indosiar ini mengungkap tak ingin menyembunyikan jati dirinya dan bangga menjadi bagian dari kaum gay.

Selain Kia 'AFI', ada juga beberapa selebriti yang mengaku sebagai penyuka sesama jenis. Beberapa di antaranya ada yang sudah kembali menyukai lawan jenis, tapi ada juga yang masih menjadi gay. Siapa sajakah itu?

1. Kia 'AFI'

Kia 'AFI' dan 8 Artis Ini Terang-terangan Mengaku Gay

Lama tak terlihat di layar kaca, Kia 'AFI' justru membuat heboh publik Tanah Air karena terang-terangan mengakui sebagai penyuka sesama jenis atau gay. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Kia tampak memamerkan potret dirinya sedang merayakan Valentine dan menunjukkan tangan laki-laki yang diduga adalah kekasihnya.

2. Jupiter Fortissimo

Secara terang-terangan, Jupiter Fortissimo mengakui kalau dirinya pernah menjadi seorang gay. Bahkan, saat menjalin hubungan, aktor film Terowongan Casablanca ini selalu jujur mengatakan kepada perempuan yang didekatinya jika dirinya adalah mantan gay.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here