Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bukan Bulan Madu, Raisa dan Hamish Ternyata ke Bali untuk Menikah Lagi!

Kali ke dua pada yang sama, nih.

Judithya Pitana

Kemarin, 8 September 2017, beredar foto Raisa Andriana dan Hamish Daud yang sedang berkendara dalam mobil di Bali, hasil jepretan candid salah satu kawan fotografer mereka. Sekejap, banyak yang mengira bahwa Raisa dan Hamish pergi ke Bali untuk melaksanakan bulan madu mereka setelah menikah di Jakarta, 3 September lalu.

Ternyata, hari ini barus aja terungkap bahwa Raisa dan Hamish bukan ke Bali untuk bulan madu. Mereka berada di Pulau Dewata untuk merayakan resepsi pernikahan yang ke dua, bersama keluarga dan teman-teman dekatnya. Jika tanggal 3 September 2017 lalu pernikahan Raisa dan Hamish disaksikan oleh ribuan pasang mata - baik secara online maupun offline, resepsi pernikahan Raisa di Bali hari ini hanya dibuat khusus untuk orang-orang terdekat saja.

Pagi tadi, Raisa terlihat cantik dalam balutan robes atau jubah berkerah tinggi berwarna putih untuk dirias wajahnya. Rambutnya ditata dengan model konde kecil sederhana yang sedikit messy namun terlihat anggun. Jika minggu lalu wajah Raisa dirias oleh makeup artist Marlene Hariman, kali ini penata rias selebritas, Bubah Alfian, yang bertanggung jawab memulas wajahnya di hari spesial.

Setelah itu, Raisa dan Hamish sama-sama berganti busana untuk merayakan resepsi pernikahan menyambut sunset atau tenggelamnya matahari di sebuah villa pribadi di Bali. Ia terlihat mengenakan kebaya bernuansa merah marun yang sederhana namun megah. Tetap baca Popbela.com untuk mengetahui update terbarunya ya!

Baca Juga: 12 Momen Terbaik Pernikahan ke Dua Raisa dan Hamish di Bali!​

IDN Media Channels

Latest from Married