Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perjalanan Kisah Cinta Behati Prinsloo dan Adam Levine yang Bikin Iri

Memang layak disebut couple goals

Hyrasti Kayana

Behati Prinslo dan Adam Levine, siapa yang nggak tahu dengan pasangan ini? Dua-duanya adalah orang yang sangat didambakan banyak perempuan. Behati Prinsloo, model yang semakin naik kariernya sejak menjadi bagian dari Victoria Secret di 2006. Begitu juga Adam Levine, vokalis Maroon 5 yang pada awal 2000-an karyanya mulai semakin beranjak mewarnai industri permusikan dan sisi karismatiknya yang nggak diragukan lagi.

Siapa yang mengira kalau Adam Levine, sosok laki-laki penakluk banyak perempuan, bisa menjatuhkan hatinya pada Behati Prinsloo? Yuk kita intip perjalanan waktu kisah cinta mereka.

2011

financialadvisorheroes.com

Pertemuan Prinsloo dan Levine terjadi saat Maroon 5 tampil di acara Victoria Secret’s Fashion Show 2011 lalu. Namun saat itu Levine sedang mengencani salah satu bidadari Victoria Secret yaitu Anne Vyalitsyna. Dalam acara itu mereka bertiga juga dalam panggung yang sama, lho.

2012

oneletter.co

Pertemuan selanjutnya mereka juga terjadi karena saat itu Maroon 5 sedang mencari model yang bisa membintangi video klip musiknya. Levine menanyakan pada temannya seorang model perempuan yang bisa melakukan “action stuff”. Akhirnya temannya itu mengatakan kalau Prinsloo adalah orang yang tepat karena Prinsloo adalah model yang cukup tomboi.

Walaupun akhirnya Prinsloo dan Levine nggak jadi bekerja sama, namun mereka jadi sering berkomunikasi lewat e-mail. Setelah sebulan kemudian mereka pun bertemu secara langsung dan di situ Prinsloo merasa menyukai Levine karena pertemuannya itu.

Di tahun ini juga mereka memulai berkencan dan dikabarkan tampil bersamaan sebagai sepasang kekasih di acara GQ Gentlemen's Ball bulan Oktober.

2013

w3livenews.com

Sekitar awalan tahun 2013, Prinsloo dan Levine dikabarkan berpisah. Beredar kabar pada bulan Mei, Levine sempat mengencani seorang model, Nina Agdal. Prinsloo juga mengonfirmasi keputusan mereka untuk berpisah saat itu. Namun nggak lama kemudian di pertengahan 2013, bulan Juli, Prinsloo dan Levine memutuskan untuk bertunangan.

2014

eonline.com

Pernikahan mereka digelar pada Juli 2014 dengan 275 tamu di Los Cabos, Meksiko. Dilihat dari jumlah tamu yang datang, pernikahan mereka cukup intim ya, Bela.

Bulan September di tahun yang sama, Prinsloo dan Levine akhirnya muncul dalam satu video klip Maroon 5 yang berjudul Animals. Konsep dari video tersebut sempat menuai banyak pro dan kontra karena dianggap terlalu mengerikan.

2016

eonline.com

Pada tahun 2016 mereka menyambut kelahiran anak perempuan pertama mereka yang diberi nama Dusty Rose pada 21 September. Prinsloo dan Levine membagikan foto bayi pertama mereka secara bersamaan.

2018

instagram.com/behatiprinsloo

Pada 15 Februari mereka juga menyambut anak perempuan kedua mereka yang diberi nama Gio Grace, Prinsloo juga membagiakan kebahagiaannya di akun Instagramnya.

2019

instagram.com/behatiprinsloo

Keharmonisan dan kebahagian mereka juga sering dibagikannya dalam akun Instagram pribadi mereka. Terlihat Behati juga masih sering memberikan support pada sang suami saat melakukan aksi panggungnya bersama Maroon 5.

IDN Media Channels

Latest from Married