Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Resmi Menikah, Ini 5 Fakta Hubungan Cinta Adinda Azani dan Suami

Teman lama bersemi di pelaminan

Fithriyah Saiidah

Pesinetron, Adinda Azani, akhirnya resmi melepas masa lajangnya pada Minggu (26/6/2022). Dinda menikah dengan kekasihnya yang merupakan sahabat kecilnya sendiri, Armand Zachary. Pernikahan pasangan yang berbahagia ini dilaksanakan di Bogor, Jawa Barat dengan mengusung adat Sunda.  

Pernikahan Adinda dan Armand dilangsungkan secara intimate yang hanya mengundang keluarga sekaligus rekan-rekan terdekatnya. Namun, agar kebahagiaan dan doa semakin tersebar, pernikahan mereka juga disiarkan langsung melalui YouTube Zani & Zach mulai pukul 12.30 WIB.  

Katanya, Adinda dan Armand punya hubungan spesial lantaran mereka merupakan sahabat masa kecil. Penasaran apa saja fakta pernikahan mereka? Simak informasi berikut ini. 

1. Menikahi Dinda setelah menunggu 14 tahun

instagram.com/dindazani

Bisa dibilang, agak sulit, ya, kalau jatuh cinta sama artis yang merupakan teman sendiri lantaran kesibukan dan jadwalnya yang padat. Mungkin hal ini juga dirasakan oleh Armand Zachary yang akhirnya berani membangun hubungan asmara dengan Adinda Azani setelah menunggu 14 tahun. 

Dinda dan Armand merupakan teman masa kecil dan terus menjaga persahabatannya hingga dewasa. Dinda sendiri tidak menyangka hubungan ini menjadi lebih serius sampai ke jenjang pernikahan. Namun, pada suatu kesempatan, Dinda blak-blakan soal Armand. Katanya, Armand pernah menanyakan dirinya bagaimana jika ada teman lama yang mengajak nikah.

2. Dinda dilamar di hari ulang tahunnya

instagram.com/dindazani

Adinda Azani dan Armand Zachary mulai dekat pada bulan Oktober tahun 2021 lalu. Walaupun mereka sudah berteman sejak lama, keduanya dipertemukan kembali pada suatu acara komplek. Saat itu, Dinda masih menilai kalau Armand adalah sosok yang cuek namun bisa diandalkan.

Dari pertemuan itu, kedekatan mereka semakin intens hingga akhirnya Armand memberanikan diri melamar Dinda tepat di hari ulang tahun gadis kesayangannya itu pada 22 April 2022. Pemain sinetron Roman Picisan itu dilamar oleh sang kekasih di hari ulang tahunnya yang ke-28. 

3. Pernikahan mengusung adat Sunda dan tema garden party

Youtube/Zani & Zach

Dalam video siaran langsung yang diunggah di kanal YouTube Zani & Zach, terlihat pernikahan Adinda Azani dan Armand Zachary dilangsungkan dengan tema garden party. Selama akad nikah, pernikahan berlangsung sakral dan penuh khidmat yang disaksikan para keluarga juga kerabat. Di hari bahagia itu, Armand mengucap ijab qobul hanya dengan satu tarikan napas.

“Saya terima nikahnya Adinda Rizki Aprilia Azani binti Ade Suryadi dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” kata Armand seperti dikutip dari siaran langsung kanal YouTube Zani & Zach.

4. Dilamar setelah putus dari Adhitya Alkatiri

instagram.com/dindazani

Pacaran selama 6 tahun dengan Adhitya Alkatiri, Dinda akhirnya putus pada bulan September 2021 kemudian bertunangan dengan teman lamanya. Momen lamaran dilangsungkan pada bulan April 2022 dengan penuh rasa bahagia.

Ketika putus dengan Adhitya, banyak yang mengira kedekatan Dinda dan Armand menjadi penyebabnya. Namun, tidak terbukti karena Dinda baru kembali bertemu dengan teman lamanya tersebut pada bulan Oktober 2021, sesaat setelah putus dengan Adhitya.

5. Menikah dengan sahabat masa kecil

instagram.com/armandzachary

Setelah saling mengenal selama kurang lebih 7 bulan, Adinda dan Armand akhirnya menikah. Kisah asmara mereka berdua memang tampak jarang diumbar ke publik. Namun, keseriusan mereka untuk membangun hubungan begitu terlihat. Bahkan, seperti yang telah diketahui bahwa Armand sendiri memendam rasa kepada Adinda selama belasan tahun.

Ternyata memang benar kalau jodoh nggak akan ke mana, ya. Dengan latar belakang profesi, kesibukan, dan lingkungan yang berbeda, mereka disatukan dalam jalinan cinta yang suci melalui pernikahan. Wah, so sweet dan bikin gemas, ya. Kita doakan semoga hubungan pernikahan mereka langgeng hingga maut memisahkan.

IDN Media Channels

Latest from Married