10 Momen Lamaran Dinda Azani, Berjodoh dengan Teman Masa Kecil!

Lamaran digelar di hari ulang tahun Dinda yang ke-28

10 Momen Lamaran Dinda Azani, Berjodoh dengan Teman Masa Kecil!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Jodoh adalah rahasia Tuhan yang datangnya bisa dari mana saja. Jodoh tak akan tertukar meskipun terpisahkan jarak sekali pun. Lamanya masa pacaran juga tak menjamin kalau sepasang kekasih akan bersanding ke pelaminan. Jangan heran, bisa saja seorang teman lama yang justru menjadi jodohnya.

Kisah cinta yang bak cerita FTV ini rupanya juga terjadi dalam kehidupan aktris, Dinda Azani. Lama berpacaran dengan Adhitya Alkatiri, Dinda justru berjodoh dengan teman masa kecilnya sendiri yang bernama Armand Zachary. Aktris berusia 28 tahun ini bahkan sudah melangsungkan lamaran tepat di hari ulang tahunnya pada Jumat (22/4/2022) lalu. 

Seperti apa momen lamaran Dinda Azani dan Armand Zachary? Dan bagaimana kisah cinta kedua teman kecil ini hingga akhirnya menjadi teman hidup? Simak selengkapnya berikut ini, yuk!

1. Setelah putus dari Adhitya Alkatiri, Dinda bertemu lagi dengan teman masa kecilnya, Armand Zachary. Mereka sudah berteman selama 14 tahun dan saling suka, tapi tak pernah pacaran.

2. Sama-sama single, Armand akhirnya memberanikan diri untuk menghadap orangtua Dinda pada Desember 2021 untuk meminta izin menikahi sang pujaan hati.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here