Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Heboh RM 'BTS' Digosipkan Akan Menikahi Penggemar, Ini Kata Agensi

Bagaimana respons ARMY?

Fikriah Nurjannah

Leader dari boygroup nomor satu asal Korea Selatan, RM 'BTS', tiba-tiba diterpa rumor akan menikah dengan seseorang dari kalangan non-artis. Rumor tak berdasar ini diketahui beredar di internet melalui sebuah situs Korea Selatan. Hal ini sudah kedua kalinya rumor kehidupan pribadi RM 'BTS' beredar.

Lalu, bagaimana awal dari rumor ini terjadi dan tanggapan agensi atas hal tersebut? ARMY mari merapat dan simak penjelasannya berikut ini.

1. Berawal dari pengakuan seorang netizen di komunitas online

Teenvogue.com

Melansir Hindustan Times, rumor tersebut pertama kali muncul dari sebuah komunitas online. Seorang pengguna berinisial 'A' mengklaim bahwa RM 'BTS' akan menikahi teman dekat dari 'A'.

"Aku menerima sebuah panggilan dari teman SMP yang tujuh tahun lebih muda dariku. Dia mengatakan, 'Aku menikahi RM'. Temanku berasal dari universitas bergengsi dan keluarga yang terhormat. Aku mendengar bahwa dia bertemu dengan RM pada sebuah fan meeting antara tahun 2014 dan 2015," kata pengguna berinisial 'A' tersebut. 

Tak sampai di situ, netizen tersebut juga mempertegas pernyataannya dengan mengunggah percakapannya bersama temannya itu.

"Aku tidak dapat memberi tahu kamu tanggal pastinya, tetapi dia (RM) seorang selebriti. Saat ini masih menjadi waktu yang sensitif, jadi simpan saja untuk diri sendiri. (Yang akan menjadi mempelai laki-lakinya) adalah leader BTS," lanjutnya.

2. Semakin panas, rumor RM akan menikah dibahas oleh YouTuber terkenal

Dok. Big Hit Entertainment

Pada tanggal 23 Juni 2022, sebuah kanal YouTube gosip selebriti terkenal bernama Sojang, juga mengangkat berita mengenai pernikahan RM 'BTS' dan mengabarkan soal pernyataan 'A' tersebut dalam videonya. 

Melansir dari All Kpop, rumor pernikahan leader BTS yang dibagikan melalui komunitas online Korea-Amerika populer itu juga mengungkap pernikahan Seo Taiji. Saat itu, tidak ada yang percaya bahwa Seo Taiji sudah menikah ketika berita dibagikan di komunitas online tersebut. Namun, tak lama kemudian hal tersebut terbukti benar.

3. YouTube Sojang ungkap RM 'BTS' ingin menikah di umur 32 tahun

instagram.com/bts.bighitofficial

Kanal YouTube Sojang juga mengungkapkan pernyataan RM 'BTS' yang ingin menikah pada usia tertentu, seolah memperkuat bahwa rumor tersebut benar adanya.

"Saat ditanya kapan ingin menikah, RM menjawab antara usia 32 atau 33 tahun. Saat ini dia berusia 29 tahun, artinya dia ingin segera menikah," kata Sojang dalam video YouTube-nya.

4. Big Hit Music rilis pernyataan atas rumor artisnya

Soompi.com

Demi menghentikan rumor yang terus bertebaran di internet, agensi BTS, Big Hit Music, segera memberikan pernyataan atas rumor pernikahan RM.

“Rumor pernikahan RM tidak berdasar. Kami terus mengambil tindakan terhadap rumor jahat yang dimulai di YouTube,” tegas Big Hit Music, melansir dari Soompi.

5. Tanggapan beberapa netizen soal cepatnya penanganan agensi atas rumor RM 'BTS'

instagram.com/rkive

Big Hit Music dengan cepat merilis pernyataan mengenai rumor pernikahan leader BTS tersebut. Hal ini menuai komentar sejumlah netizen di internet. Berikut beberapa komentar yang diberikan, yang dikutip dari All Kpop.

“Mereka sangat cepat memberikan pernyataan mengenai hal ini,” kata netizen.

“Kenapa mereka tidak merilis pernyataan apa pun mengenai Jennie dan V?” ujar yang lain.

“Aku baru mengetahui soal rumor pernikahan RM setelah pernyataan agensi,” komentar warganet.

“Orang-orang seharusnya tidak mempercayai apa yang diposting oleh komunitas online ini,” ucap salah satu penggemar.

“Jadi, HYBE merilis pernyataan dengan sangat cepat kalau rumor itu tidak benar,” tutur warganet yang lain.

IDN Media Channels

Latest from Married