Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Siap Menikah, Rita Ora dan Taika Watiti Resmi Bertunangan

Mereka sudah berencana menikah secara sederhana

Fikriah Nurjannah

Penyanyi asal Inggris, Rita Ora, dikabarkan mengumumkan pertunangannya dengan pembuat film asal New Zealand, Taika Watiti. Keduanya direncanakan akan menggelar upacara pernikahan secara sederhana di luar negeri, sebelum merayakannya bersama kerabat mereka pada pesta besar di London, Inggris tahun ini.

Kisah cinta keduanya memiliki perjalanan yang cukup menarik, sebelum akhirnya mereka dipertemukan bersama hingga memutuskan untuk bertunangan dan menikah. Berikut perjalanan cinta Rita Ora dan Taika Watiti saat pertama kali menjalin asmara hingga kisah cinta masa lalu masing-masing.

1. Pertunangan Rita Ora dan Taika Watiti

instagram.com/fashion_style_images

Sebelum bertunangan, keduanya diketahui sering sekali saling melempar pernyataan lamaran. Melansir dari Daily Mail, seorang sumber mengatakan, "Hal ini bukan soal mereka melakukan hal besar yang mencolok atau pamer sebelum hal itu berjalan, ini cuma soal mereka yang sedang jatuh cinta dan memutuskan waktu yang tepat untuk meresmikan hubungan mereka."

Sumber tersebut juga mengatakan kalau keduanya tidak mengunggah postingan di Instagram yang menyatakan seperti, "Will you marry me?" 

Bahkan, diketahui pula bahwa tidak ada cincin atau gedung mewah. Mereka semakin dekat satu sama lain hingga seringkali mengucapkan, "Aku ingin menikahimu," kepada satu sama lain.

2. Rencana akan menikah

instagram.com/justjared

Selain sering mengatakan ingin menikahi satu sama lain, melansir laman Hot New Hiphop, seorang sumber mengatakan bahwa keduanya akan berencana untuk menikah. Namun, pernikahan itu baru akan digelar segera setelah mereka istirahat dari pekerjaan masing-masing.

Pasalnya, saat ini mereka sedang sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Rita kini sedang bermain pada beberapa film dan acara The Voice Australia. Sementara itu, Taika tengah menyusun serangkaian film. Melansir laman Daily Mail, Taika berharap agar dapat menikah setelah pekerjaan mereka selesai.

Rita Ora dan Taika Watiti dikabarkan berniat untuk menikah dengan upacara yang sederhana sebelum mereka merayakan dengan kerabat terdekat pada pesta perayaan besar di London, Inggris tahun ini.

Selain itu, Rita juga sempat dikabarkan pernah bergurau mengenai pernikahan dalam upacara khas California dengan istilah "Quick, hippy-dippy," dan merayakan pernikahan dengan pesta yang lebih besar di kemudian hari. 

3. Perjalanan cinta Rita Ora dan Taika Watiti

instagram.com/fashion_style_images

Pasangan ini mulai berkencan pada bulan Maret 2021 setelah bertemu di Australia. Keduanya diketahui memiliki perkembangan hubungan asmara yang sangat cepat dan mulai berdiskusi mengenai pernikahan. 

Taika selalu memanggil Rita dengan sebutan"wifey" sepanjang waktu. Dengan romantis, ia mengatakan kepada Rita bahwa dirinya akan menjadi suami pertama dan terakhir bagi sang penyanyi.

Orang-orang di sekitar mereka mengaggap bahwa hal itu hanya rayuan semata. Namun, Rita mengharapkan bahwa apa yang dikatakan Taika dapat menjadi kenyataan. Orang-orang disekitar Rita mengatakan bahwa penyanyi berusia 31 tahun tersebut memang sangat terobsesi dengan kekasihnya.

4. Perjalanan pernikahan masa lalu Taika Watiti

.suggest.com/taika-waititi-wife-girlfriend-dating

Sebelum bertunangan dengan Rita Ora, Taika pernah mengikat janji cinta dengan seorang produser film, Chelsea Winstanley. Namun, keduanya dikabarkan berpisah secara diam-diam pada 2018.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang putri yang bernama Te Hinekāhu, berumur sepuluh tahun serta Matewa Kiritapu yang berumur enam tahun.

5. Kisah cinta masa lalu Rita Ora

twitter.com/bestofgarfieId

Sebelum menjalin asmara dengan Taika, Rita pernah berkencan dengan penyanyi papan atas Hollywood, Bruno Mars. Rita berkencan dengan Bruno Mars saat usianya 18 tahun dan ia mengatakan bahwa itu adalah cinta pada pandangan pertama.

"Kami bertemu pada tahun 2009. Saat itu aku berumur 18 tahun dan aku baru memulai karir di Roc Nation. Bruno saat itu juga tidak terkenal. Dia adalah seorang penulis lagu yang sedang kesulitan dan dipekerjakan untuk menulis lagu untukku. Saat itu aku berfikir, 'Woah! Dia adalah orang paling hebat di dunia!'"

Setelah berkencan dengan Bruno Mars, Rita berkencan dengan bintang reality show, Rob Kadarshian, selama dua bulan pada Oktober 2012. Keduanya putus karena jadwal kerja yang padat dan gaya hidup yang tidak cocok.

Rita sempat berpacaran cukup lama dengan The DJ. Keduanya memiliki hubungan yang romantis dan profesional. The DJ dan Rita berkolaborasi pada salah satu lagu hits berjudul I Will Never Let You Down

Namun, hubungan keduanya kandas melalui media sosial Twitter. The DJ mengumumkan romansanya selama setahun dengan Rita telah putus melalui media sosial miliknya. Tetapi, dirinya tidak menyadari kalau sang mantan akan merilis pernyataan mengenai hal itu.

Pada tahun 2016 hingga 2017, Rita menjalin hubungan cinta dengan teman sejawat musisi, Andrew Watt. Sebelum berpisah, Rita mengungkapkan bahwa dirinya single selama penampilannya di The Jonathan Ross Show.

Selain itu, mencuat kabar bahwa Rita pernah berselingkuh selama empat bulan dengan pemain film Spider-man, Andrew Garfield. Sebelum tertangkap soal hubungan asmaranya dengan aktor Hollywood tersebut, Rita mengatakan ingin kehidupan yang lebih privat. Pada akhirnya, Rita kembali ke Andrew Watt untuk rujuk berdamai secara singkat.

Itulah kisah perjalanan cinta Rita Ora dan Taika Watiti, sebelum dan sesudah mereka bertemu hingga merencanakan pertunangan dan pernikahan. Semoga mereka langgeng hingga maut memisahkan.

IDN Media Channels

Latest from Married