Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Unik! Pasangan Ini Lakukan Foto Pernikahan dengan Tema Ojek Online

Boleh jadi inspirasi, nih!

Dina Lathifa

Jatuh cinta bisa terjadi di mana saja, kapan saja, dengan siapa saja, dalam situasi yang nggak terduga. Ketika jatuh cinta itu terjadi, boleh jadi kamu sedang bertemu dengan jodoh yang akan menjadi teman hidupmu sampai akhir hayat. Bukankah itu sebuah cerita yang menarik dan membahagiakan?

Sebuah cerita cinta yang unik terjadi pada pasangan asal Malaysia. Melansir dari Mothership, keduanya bertemu ketika bekerja sebagai driver GrabFood, sebuah layanan ojek online yang membeli dan mengantarkan makanan dengan motor. Dari pertemuan tersebut, keduanya saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah. Lalu saat melakukan sesi foto pernikahan, keduanya memutuskan untuk mengambil tema pekerjaannya sebai tema foto itu. Bagaimana hasilnya?

1. Bertemu sebagai driver GrabFood

Facebook.com/Thehayat.co

Pasangan itu bernama Nur Atiqah dan Mohd Afandi. Keduanya bertemu sebagai seorang driver GrabFood paruh waktu di Kuala Lumpur.

2. Menikah tahun 2018

Facebook.com/Thehayat.co

Dari pertemuan tersebut, keduanya memutuskan untuk menikah tahun 2018. tepatnya pada tanggal 22 dan 23 Desember. Lalu, Atiqah dan Afandi melakukan sesi foto pernikahannya pada tanggal 23 Desember dengan mengangkat tema GrabFood, terinspirasi dari pekerjaan yang mempertemukan keduanya.

3. Foto bertemakan GrabFood

Terinspirasi dari pekerjaan paruh waktu yang menyatukan keduanya, Atiqah dan Afandi memutuskan untuk berfoto dengan teman GrabFood. Keduanya mengenakan baju nikah adat berwarna hijau yang identik dengan warna perusahaan ojek online itu, lengkap dengan membawa tas GrabFood pada punggungnya.

4. Berfoto bersama teman-teman seper-GrabFood

Facebook.com/Thehayat.co

Nggak hanya berdua, Atiqah dan Afandi juga berfoto bersama rekan-rekan driver GrabFood lainnya yang menjadi teman sekaligus saksi hidup perjalanan cinta mereka.

5. Sebuah perjalanan yang membahagiakan

Facebook.com/Thehayat.co

Dalam salah satu unggahan Atiqah di akun Facebook-nya, ia mengungkapkan, "Di penghujung tahun 2018 ini, impianku terwujud. Melalui lelah, terik panas, dan hujan, aku bertemu dengan jodohku di tempat kerja yang sama. Walaupun #GrabFood memiliki suka-dukanya sendiri, cinta kami tetap kuat bertahan."

6. Turut melakukan Falling Stars Challenge

Facebook.com/Thehayat.co

Nggak hanya itu, keduanya pun melakukan sesi foto ala Falling stars challenge, menggunakan gaun pernikahan adat mereka dan properti GrabFood!

7. Mendapatkan ucapan selamat dari GrabFood

Foto-foto pernikahan bertemakan GrabFood milik Atiqah dan Afandi ini menjadi viral di kalangan driver GrabFood dan masyarakat Malaysia. Banyak yang memanggil akun resmi Grab agar perusahaan dapat melihat foto romantis nan unik ini, dan Grab menyadarinya! Akun media sosial resmi Grab Malaysia turut mengucapkan selamat kepada keduanya.

Bagaimana menurutmu, Bela? Foto-foto pernikahan Atiqah dan Afandi ini sangat romantis dan unik dengan cara keduanya sendiri! Kamu dapat menjadikan pekerjaan atau hobi sebagai tema foto pernikahan atau foto pre-wedding dengan pasanganmu. Pastinya, hasil foto akan terlihat berbeda dari pasangan lainnya, alias anti-mainstream!

IDN Media Channels

Latest from Married