Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Rekomendasi Hadiah Ulang Tahun untuk Istri Tercinta a la Popbela

Ada yang nggak mengeluarkan biaya lho!

Dian Nur Alfi Vany

Dalam hubungan rumah tangga, pastinya yang kamu inginkan adalah keharmonisan kan? Agar hubungan tetap harmonis, tentunya suami maupun istri harus saling mengerti pasangan masing-masing. Nggak hanya saling mengerti ternyata, sesekali memberikan sesuatu yang manis dan romantis juga akan membuat hubungan kamu tetap terjaga dengannya, lho. Terutama untuk suami, jangan sampai karena terlalu sibuk mencari nafkah, jadi lupa memberikan sesuatu untuk sang istri.

Saat momen-momen tertentu cobalah berikan istri kamu hadiah. Misalnya ketika momen ulang tahunnya atau bisa juga kamu berikan hadiah kejutan itu di hari ibu. Namun karena terlalu sibuk bekerja, pastinya kamu kurang sempat memikirkan hadiah apa yang cocok untuk istri kamu, ya nggak? Jangan bingung lagi, kali ini Popbela akan bantu kamu mencari hadiah ulang tahun untuk istri. Coba simak di bawah ini.

1. Benda couple

weheartit.com

Beberapa laki-laki mungkin akan berpikir kalau kado seperti ini terlalu berlebihan, tapi ini sangat disukai istri kamu, lho. Karena beberapa istri akan memikirkan masa-masa berpacaran dengan kamu saat diberikan benda couple ini. Kamu sebagai suami jangan malu ketika istri mulai kembali ke masa lalu bersamamu, ikuti saja alur dia dan dengarkan. Nah beberapa benda couple yang bisa kamu pilih misalnya, mug, kaos, dan baju resmi seperti batik.

2. Perhiasan

pexels.com/@pixabay

Sudah pasti ketika membeli benda ini kamu harus menyiapkan budget yang nggak sedikit. Tapi cobalah jangan memikirkan budget yang akan kamu keluarkan, tapi pikirkanlah bagaimana reaksi istri kamu ketika mendapatkan hadiah ini. Banyak macam perhiasan yang bisa kamu pilih, misalnya cincin, kalung, dan anting. Namun jika budget yang kamu miliki nggak banyak, jangan memaksakannya ya atau solusi lain kamu bisa cari harga yang cocok dengan keadaan dompet kamu.

3. Tas

pexels.com/@godisablejacob

Kalau istri kamu adalah perempuan penggila tas, hadiah satu ini cocok banget. Banyak tas yang bisa kamu pilih, selain itu bisa juga disesuaikan dengan budget kamu. Mulai dari harga selangit sampai harga yang bisa dijangkau bisa kamu pilih. Sebenarnya jika kamu ingin memberikan hadiah dengan harga berapa pun, pasti istri kalian akan suka. Karena dia hanya memikirkan keromantisan yang telah kamu buat bukan masalah harga yang kamu berikan.

4. Jam tangan

pexels.com/@pixabay

Kalau ingin memberikan istri aksesori, jam tangan adalah pilihan terbaik. Selain untuk mempercantik penampilan istri kamu, jam tangan juga mempunyai kegunaan yang membantu istri kamu. Sudah banyak jam perempuan dari berbagai merek, jadi kamu tinggal pilih saja ya.

5. Dinner

lemoana.intercontinental.com

Makan malam romantis pastinya sudah jarang banget kamu lakukan setelah menikah. Nah, kesempatan itu bisa kamu ambil nih sebagai hadiah untuk sang istri. Mulailah tentukan rencana kamu mau dinner di tempat seperti apa, outdoor atau indoor. Setelah menemukan tempat yang cocok, coba deh buat kejutan romantis ketika sedang dinner misalnya berikan istri kamu sajian musik romantis dan buket bunga mawar. Sudah pasti istri kamu bakal bahagia, dijamin deh.

6. Peralatan dapur

foodandwine.com

Hadiah ulang tahun ini juga bisa kamu jadikan pilihan. Seorang istri yang juga berperan sebagai ibu tentunya akan sering sekali berada di dapur. Terlebih lagi jika istri kamu memang mempunyai hobi memasak, cocok banget kalau kamu kasih kado peralatan dapur.

7. Voucher belanja

elementjewellery.com

Bagi semua perempuan, belanja adalah kebutuhan yang nggak pernah hilang dari kehidupannya. Apalagi ketika dia dapat berbelanja gratis tanpa memikirkan biaya yang dikeluarkan. Hadiah ini bisa kamu berikan kalau memang kamu nggak punya waktu luang untuk membeli kado untuk istri kamu. Selain itu, ketika kamu memberikan voucher belanja kamu juga nggak perlu meluangkan waktu sibuk kamu untuk memanjakan ibu dari anak-anakmu ini.

8. Tiket liburan

unsplash.com/@timonret

Mungkin kalau yang satu ini, kamu harus mengorbankan pekerjaan kamu dan bergegas mengambil cuti untuk membahagiakan dia. Jika kamu belum dikaruniai anak, mungkin perjalanan liburan ini bisa dibilang sebagai bulan madu kamu berdua nih. Tapi, jika sudah dikaruniai anak, ini akan menjadi liburan keluarga yang mengasyikkan. Istri kamu pasti senang dengan hadiah ini karena kamu bisa meluangkan waktumu untuk keluarga.

9. Parfum

unsplash.com/@jweiller

Sebagai orang yang sudah tinggal lama dengan dia, pasti kamu tahu dong parfum favorit dia apa. Coba deh sesekali kamu belikan parfum favoritnya atau kamu bisa juga beli dalam jumlah yang banyak. Maksudnya dalam jumlah banyak, coba cari parfum dengan paket-paket yang sudah banyak ditawarkan.

10. Sepatu

unsplash.com/@mohammad_leo

Bagi perempuan, sepatu nggak hanya dipandang sebagai pelindung kaki saja, lho. Tapi sepatu bisa dikatakan sebagai item fesyen yang sangat penting. Oleh karena itu, hadiah ini nggak perlu kamu ragukan lagi. Pilihlah sepatu dengan model yang disukai istri kamu, beberapa model sepatu seperti, sneakers, wedge, stilleto, dan masih banyak lagi yang bisa kamu berikan.

11. Diri kamu sendiri

pexels.com/@pixabay

Sebenarnya hal yang sangat diinginkan oleh istri kamu adalah diri kamu sebagai suaminya. Maksudnya adalah dia menginginkan kamu setidaknya sehari untuk terus ada di sampingnya meskipun itu hanya di rumah sekalipun. Cobalah luangkan waktu kamu dan buat hal-hal menarik yang bisa kamu lakukan di rumah. Beberapa kegiatan yang dapat kamu lakukan seperti, menonton, masak bersama, bermain games, dan mendekorasi ruangan. Pasti senang banget deh.

Nah itulah beberapa hadiah ulang tahun untuk istri tercinta. Yuk mulai dipersiapkan. Bagaimana? Kamu mau berikan kado yang mana nih untuk dia?

IDN Media Channels

Latest from Married