Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Momen Mesra Aryani Fitriana dan Donny Michael, Bak Pengantin Baru!

Pasangan ini sudah empat tahun menikah, lho

Defrina Sukma

Pasangan pesinetron, Aryani Fitriana dan Donny Michael, menjadi salah satu pasangan yang diidam-idamkan warganet. Aryani dan Donny baru saja merayakan hari jadi pernikahannya yang keempat pada 16 Januari 2020 lalu.

Selama empat tahun menikah, rumah tangga Aryani dan Donny termasuk sepi dari gosip lho. Bahkan, mereka tampak mendukung karier satu sama lain. Jadi, pantas saja jika banyak warganet yang mengidolakan pasangan satu ini. Yuk, intip deretan potret mesra Aryani Fitriana dan Donny Michael yang selalu mesra bak pengantin baru berikut ini!

1. Donny resmi mempersunting Aryani Fitriana menjadi istrinya pada 16 Januari 2016 lalu.

Instagram.com/donnymichael

2. Tak terasa, keduanya telah menjalani empat tahun usia pernikahan. Tapi kemesraan mereka tak pernah lekang dimakan usia.

Instagram.com/donnymichael

3. Lewat foto ini, Donny mengunggah caption bernada puitis sembari mengucapkan selamat hari jadi pernikahan pada sang istri tercinta. So sweet!

Instagram.com/donnymichael

4. Bernuansa merah, mereka melakukan pemotretan bersama kedua anaknya, Alem Isco Zeroun Haub dan Aleia Astrid Romeesa Haub. Gemasnya keluarga ini!

Instagram.com/donnymichael

5. Kekompakan Aryani dan Donny saat menyelenggarakan akikah anak keduanya, Aleia. Sudah punya 2 anak, tapi mereka masih terlihat seperti pasangan muda nih.

Instagram.com/aryanifitriana24

6. Punya dua anak tak menghalangi Aryani dan Donny quality time untuk pacaran. Ternyata, ini juga bisa jadi rahasia agar rumah tangga tetap harmonis, lho.

Instagram.com/donnymichael

7. Momen seru-seruan mereka naik komidi putar bak anak kecil. Dalam foto ini terlihat kalau keduanya sangat menikmati momen tersebut, ya?

Instagram.com/donnymichael

8. Mereka juga liburan sambil snorkeling bareng di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Seru banget ya liburan bareng suami!

Instagram.com/aryanifitriana24

9. Aryani dan Donny mengenakan setelan berwarna senada saat hadir di sebuah acara penghargaan. Serasi banget deh!

Instagram.com/aryanifitriana24

10. Sudah layak disebut couple goals belum? Rumah tangga mereka tampak bahagia dan jauh dari kabar miring, lho!

Instagram.com/aryanifitriana24

Itulah 10 potret mesra pasangan pesinetron Donny Michael dan Aryani Fitriana yang bak pengantin baru. Semoga langgeng dan terus bahagia pernikahan kalian!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Bak Pengantin Baru, 10 Potret Mesra Aryani Fitriana dan Donny Michael"

IDN Media Channels

Latest from Married