Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sembunyikan Kisah Asmara, 5 Seleb Ini Tiba-Tiba Lamaran & Menikah

Kisah cinta mereka penuh misteri deh!

Arya Sarimata

Bagi banyak orang, menunjukan kemesraan bersama pasangan adalah salah satu bentuk kasih sayang. Namun, tak jarang ada pasangan yang memilih tidak mengumbar kemesraan atau masa pacaran mereka ke publik dengan alasan tersendiri. Hal itu juga nampak pada deretan selebritas di bawah ini.

Seolah menutup rapat kisah asmara, mereka tiba-tiba datang dengan membawa kabar bahagia yakni lamaran hingga berakhir di pernikahan. Siapa saja mereka?

1. Irish Bella

Instagram.com/_irishbella_

Asmara Irish Bella dan Ammar Zoni hampir tidak diketahui publik pasca keduanya putus dari pasangan masing-masing. Kendati demikian, secara mengejutkan Ammar dan Irish melangsungkan pertunangan bulan Februari 2019 lalu. Keduanya kemudian menikah di bulan April dan hidup bahagia hingga sekarang.

2. Yuanita Christiani

Instagram.com/yuanitachrist

Yuanita Christiani pun terbilang menyembunyikan kisah asmaranya. Kedekatannya dengan Indra Wiguna Tjipto baru ia publikasikan saat Indra melamar dirinya di tahun 2018 meskipun telah berpacaran empat tahun. Keduanya kemudian mengikat janji suci pernikahan pada Maret 2019 lalu. Kini, hidup mereka akan terasa sempurna karena sebentar lagi dikaruniai momongan.

3. Lulu Tobing

Instagram.com/banimmulia

Lulu Tobing sempat menikah dengan Danny Bimo Hendro Utomo, cucu Presiden ke-2 RI. Sayang, pernikahan mereka berujung cerai di tahun 2016. 

Selepas cerai, tidak ada yang tahu kisah cinta Lulu Tobing. Namun, pada Mei 2019 lalu, muncul foto Lulu Tobing yang sedang pamer cincin dengan seorang laki-laki bernama Bani M. Mulia. Keduanya pun diduga telah melangsungkan lamaran. Benar saja, selang beberapa bulan, tepatnya di bulan Agustus 2019, Lulu dan Bani melangsungkan pernikahan secara tertutup.

4. Maia Estianty

Instagram.com/maiaestiatyreal

Maia Estianty mantap menikah dengan pengusaha Irwan Mussry pada tahun 2018 lalu. Pernikahan keduanya cukup mengejutkan karena Maia jarang sekali membagikan kisah asmaranya. Bahkan, pernikahan mereka pun berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga terdekat. 

5. Isyana Sarasvati

Instagram.com/isyanasarasvati

Isyana Sarasvati diketahui telah melangsungkan lamaran dengan laki-laki bernama Rayhan Maditra Indrayanto pada Desember 2019 di kediamannya di Bandung. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan sejak lama.

Kabar bahagia ini pun cukup mengejutkan karena Isyana jarang membagikan kisah cintanya. Keduanya diprediksi akan menikah di tahun 2020. Selamat ya Isyana, semoga dilancarkan hingga hari-H!

Itulah beberapa seleb yang tiba-tiba lamaran hingga menikah padahal jarang umbar kemesraan bareng pasangan. Kisah cinta mereka memang penuh misteri ya.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Sembunyikan Kisah Asmara, 5 Seleb Ini Tiba-tiba Lamaran & Menikah"

IDN Media Channels

Latest from Married