Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pernah Menjanda, 9 Artis Ini Makin Bahagia Menikah dengan Berondong

Semoga langgeng terus sampai kakek nenek

Arya Sarimata

Kehidupan asmara seseorang memang tak bisa ketebak. Ada yang pernikahannya harmonis, namun ada pula yang harus berujung perceraian. Seperti halnya beberapa artis Tanah Air. Rumah tangga beberapa seleb berikut ini harus kandas sehingga mereka harus berstatus single parent. Namun siapa sangka, kini mereka sudah bahagia dengan pasangan yang ternyata lebih muda darinya. 

Bikin kagum, siapa sajakah artis yang dulunya pernah cerai, tapi kini telah bahagia dengan berondong? Keep scrolling, ya!

1. Selepas bercerai dari Pasha 'Ungu', Okie Agustina menikah dengan pesepak bola, Gunawan Dwi Cahyo, yang usianya lebih muda. Pernikahan mereka adem ayem!

Instagram.com/okieagustina_

2. Menjanda 14 tahun, Ikke Nurjanah akhirnya bertemu pasangan hidupnya, yakni seorang berondong yang 16 tahun lebih muda darinya bernama Karlie Fu.

Instagram.com/karliefu_

3. Ussy Sulistiawaty menjadi single parent karena kandasnya pernikahan pertama. Kini, ia telah bahagia bersama Andhika Pratama yang lebih muda enam tahun.

Instagram.com/ussypratama

4. Emma Warokka menikah dengan laki-laki berondong bernama Bagoes Soeharto sejak tahun 2019 lalu. Ia dan suaminya memiliki perbedaan usia 18 tahun, lho!

Instagram.com/soeharto_bagoes

5. Lulu Tobing menikah kedua kali di usia 41 tahun pada 2019 lalu. Ia menikah dengan pengusaha muda berjarak tiga tahun darinya, Bani M Mulia.

Instagram.com/banimmulia

6. Pernikahan pertama Olla Ramlan yang kandas membuat dirinya pernah berstatus single parent. Setelah menikah dengan Aufar Hutapea yang lebih muda, rumah tangganya tampak bahagia.

Instagram.com/ollaramlanaufar

7. Dikenal sebagai janda kaya, kini Jennifer Jill Supit sudah berstatus istri Ajun Perwira. Saling mencintai, Jennifer selalu mendapat dukungan dari Ajun saat mendapat masalah.

Instagram.com/ajunperwira

8. Nama Muzdalifah makin tenar saat menikahi pedangdut, Nassar. Meski sudah bercerai, Muzdalifah tetap curi perhatian saat ia menikahi berondong belasan tahun lebih muda darinya bernama Fadel Islami.

Instagram.com/muzdalifah99

9. Beberapa kali menikah selalu berakhir cerai, Elly Sugigi tak kapok untuk berumah tangga. Beberapa waktu lalu, ia sudah menikah siri dengan berondong, lho!

Instagram.com/ellysugigi_real_

Ikut senang melihat kebahagiaan beberapa artis yang sempat menjanda, tapi kini makin bahagia dengan pasangan berondongnya. Semoga pernikahan mereka bertahan selamanya, ya!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "9 Artis yang Dulu Janda Kini Makin Bahagia dengan Pasangan Berondong"

IDN Media Channels

Latest from Married