Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Artis Hollywood yang Bertahan dengan Pasangannya Meski Diselingkuhi

Perlu hati yang besar dan komitmen kuat untuk bisa memaafkan

Andhina Wulandari Effendi

Dalam pernikahan, perselingkuhan bisa menjadi salah satu penyebab perceraian. Namun, ada juga beberapa pasangan yang memilih tetap bertahan dalam pernikahan, meski ada salah satu pihak yang berselingkuh. Contohnya saja, beberapa pasangan Hollywood berikut ini. 

1. Skandal perselingkuhan yang dilakukan Offset merebak sejak Cardi B melahirkan anak pertamanya. Sempat gugat cerai, kini keduanya dikabarkan tetap bersama dan sudah memiliki dua anak.

People.com

2. Adam Levine sempat bikin heboh saat DM mesranya ke seorang perempuan beredar di media sosial. Meski begitu sang istri, Behati Prinsloo, tetap setia di sampingnya.

Pagesix.com

3. Dianggap sebagai power couple, Beyonce dan Jay-Z juga tak luput dari skandal perselingkuhan. Kisi-kisi soal perselingkuhan Jay-Z terdengar jelas di lirik lagu-lagu Beyonce.

Instagram/ Beyonce

4. Dinilai sebagai family man, mendiang Kobe Bryant juga tak kuat menahan godaan perselingkuhan. Meski begitu, pernikahannya dengan Vanessa tetap bertahan hingga maut memisahkan.

newsday.com

5. Dominic West terang-terangan tertangkap selingkuh di depan umum, saat potret mesranya bersama aktris Lily James beredar. Namun, Dominic bersama sang istri, Catherine Fitzgerald, membuat pernyataan bersama kalau pernikahan mereka tetap kuat.

Pagesix.com

6. Tori Spelling mengaku tetap menerima Dylan McDermott sebagai suaminya, meski skandal perselingkuhan menerpa pernikahan mereka. Keduanya telah menikah selama 16 tahun.

Pagesix.com

7. Justin Timberlake juga sempat diterpa isu perselingkuhan, saat foto-foto mesranya bersama seorang aktris beredar di media. Justin meminta maaf pada istrinya, Jessica Biel, dan keduanya masih tetap bersama hingga sekarang.

Harper Bazaar

8. Menikah sejak 1982, hubungan Sharon dan Ozzy Osbourne tak selalu harmonis. Skandal perselingkuhan kerap menghinggapi Ozzy yang merupakan seorang penyanyi rock, tapi hal itu tak membuat mereka berpisah.

Usatoday.com

9. Komedian Kevin Hart mengaku selingkuh dari istrinya, Eniko Parrish, saat sang istri sedang hamil. Namun, Eniko memilih memaafkan Kevin dan kini mereka masih bersama.

Usmagazine.com

Perlu hati yang besar dan komitmen kuat untuk bisa memaafkan perselingkuhan. Sepertinya itulah yang dirasakan pasangan artis di atas, ya.

IDN Media Channels

Latest from Married