Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Momen Haru Pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica

Prosesi pernikahan mereka disiarkan langsung!

Andhina Effendi

Riefan Fajarsyah atau yang lebih dikenal dengan nama Ifan 'Seventeen' akhirnya melangsungkan pernikahan dengan Citra Monica, Sabtu (29/05), di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta. Pernikahan tersebut merupakan pernikahan ketiga bagi Ifan dan Citra, namun hal tersebut tak mengurangi rasa haru saat prosesi pernikahan berlangsung.

Ifan dan Citra merupakan teman SMA, keduanya kembali dekat sejak tahun 2019, namun saat itu Citra masih dalam proses bercerai dari suami keduanya. Baru pada Agustus 2020, keduanya mulai berani go public. Sebelum pernikahan keduanya, Citra menikah di usia yang cukup muda, namun sang suami meninggal kecelakaan di saat Citra tengah hamil muda.

Ifan sendiri pernah menikah dengan Astrid Gayatri pada 2006, lalu keduanya bercerai enam tahun kemudian. Ifan menikah untuk kedua kalinya dengan Dylan Sahara pada 2016, namun kedua dipisahkan oleh maut, ketika Dylan meninggal dunia akibat tersapu tsunami pada 2018 lalu.

Akhirnya menemukan cinta kembali, berikut ini momen penuh haru di pernikahan Ifan 'Seventeen' dan Citra Monica.

1. Pernikahan Ifan dan Citra digelar dengan mewah di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta, Sabtu (29/05). Pernikahan mereka pun disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Instagram.com/weddingsfactory

2. Saat Ijab Kabul, Ifan mengaku grogi, meski dia sudah dua kali menikah sebelumnya.

Instagram.com/weddingsfactory

3. Orangtua mendiang Dylan Sahara turut hadir memberi restu pada Ifan dan Citra. Bahkan Ayah Dylan menjadi saksi saat pernikahan.

Instagram.com/weddingsfactory

4. Mas kawin yang diberikan Ifan berupa logam mulia 40 gram, uang sebesar 3.500 dolar, satu set cincin kawin berlian, dan seperangkat alat solat.

Instagram.com/weddingsfactory

5. Proses sungkeman pun sangat mengharukan bagi keduanya. Tak hanya orangtua yang hadir, putri Ifan dan putri Citra, yang sudah remaja, turut memberi restu.

Instagram.com/weddingsfactory

6. Adat Melayu dipilih Ifan dan Citra sebagai tema pernikahan mereka. Citra mengenakan dress a la Melayu, sedangkan Ifan menggunakan pakaian teluk belanga.

Instagram.com/weddingsfactory

7. Setelah proses ijab kabul yang sakral, acara kemudian dilanjutkan dengan resepsi yang meriah. Meski begitu, para tamu tetap terlihat tertib mengenakan masker dan menjaga jarak.

Instagram.com/weddingsfactory

8. Teman-teman Citra Monica turut hadir sebagai bridesmaid. Sebelum pernikahan, Citra sempat menggelar bridal shower yang seru banget bersama teman-temannya.

Instagram.com/weddingsfactory

9. Setelah menikah, Ifan dan Citra mengatakan ingin berbulan madu ke Turki jika memungkinkan. Namun jika masalah perizinannya belum rampung, keduanya menjadikan Bali sebagai destinasi untuk bulan madu.

Instagram.com/weddingsfactory

10. Selamat sekali lagi untuk Ifan dan Citra!

Itulah deretan foto dan momen penuh haru di pernikahan Ifan 'Seventeen' dan Citra Monica. Semoga langgeng, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married