Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Mewahnya Pernikahan Adik Ipar Engku Emran, Jadi Sorotan!

Sempat dikecam dan kini diselidiki polisi.

Andhina Effendi

Pernikahan artis asal Malaysia, Neelofa, menjadi sorotan dan ramai dibicarakan di media sosial. Neelofa merupakan adik kandung Noor Nabila, istri baru Engku Emran, yang berprofesi sebagai aktris, model, dan pembawa acara televisi.

Neelofa, 32, menikah dengan PU Riz atau Muhammad Haris Ismail, kontestan sebuah reality show Pencetus Ummah, yang kini berprofesi sebagai aktor dan pembicara motivasi. Pernikahan keduanya yang berlangsung pada 27 Maret 2021 lalu menjadi sorotan masyarakat Malaysia dan sempat viral di media sosial. Kabarnya, polisi pun tengah menyelidiki sejumlah pelanggaran yang terjadi di pernikahan tersebut. 

Intip kemewahan pernikahan Neelofa yang viral di medsos berikut ini.

1. Neelofa menikah dengan PU Riz, atau Haris Ismail, pada 27 Maret 2021 lalu di Hotel Grand Hyatt, Kuala Lumpur, Malaysia.

Instagram.com/Noorkartini

2. Hotel pun disulap menjadi taman bunga yang mewah, dilengkapi ribuan bunga mawar putih.

Instagram.com/wedlocx.co

3. Tampak pula deretan meja-meja untuk para tamu menikmati santapan di acara pernikahan tersebut.

Instagram.com/wedlocx.co

4. Pernikahan Neelofa, 32, dan PU Riz, 26, jadi sorotan di media sosial, tapi bukan karena kemewahannya.

Instagram.com/wedlocx.co

5. Berawal dari cuitan Azrul Mohd Khalib, CEO sebuah organisasi riset asal Malaysia, Galen Centre for Health and Social Policy, yang mempertanyakan protokol kesehatan dalam acara tersebut.

Twitter.com

6. Azrul Mohd Khalib menyebutkan pernikahan itu terang-terangan abai pada protokol kesehatan, karena terlihat banyak orang berkumpul dalam satu tempat tanpa menggunakan masker.

Instagram.com/wedlocx.co

7. Diketahui ada sekitar 200 tamu dalam pernikahan Neelofa dan PU Riz itu.

8. Gara-gara hal tersebut, polisi pun turun tangan untuk menyelidiki apakah pernikahan Neelofa terbukti melanggar protokol kesehatan.

Instagram.com/Neelofa

9. Jika terbukti melanggar, pihak Neelofa bisa kena denda sebesar RM10.000 atau sekitar Rp34,8 juta.

Instagram.com/Neelofa

Itu dia potret mewahnya pernikahan Neelofa, adik dari Noor Nabila istri baru Engku Emran. Ternyata bukan kemewahannya yang menjadi viral di medsos, tapi dugaan pelanggaran protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19. Semoga permasalahan ini bisa segera terselesaikan, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married