Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Pasangan Artis Hollywood Cerai di Tahun 2021, Ada yang Ganti Gender

Ada juga yang bercerai setelah 27 tahun menikah.

Andhina Effendi

Kisah asmara para selebriti Hollywood memang selalu jadi sorotan, termasuk kisah perceraian mereka. Ada yang baru menikah beberapa tahun langsung memutuskan bercerai, tapi ada juga yang bercerai setelah puluhan tahun menikah.

Siapa saja, ya, para artis Hollywood yang pada tahun 2021 ini bercerai? Daftarnya ada di sini.

1. Kabar perceraian Kim Kardashian dan Kanye West memang sudah santer terdengar sejak akhir tahun lalu. Kim akhirnya resmi gugat cerai Kanye pada Februari 2021.

Stylecaster.com

2. Hanya menikah selama 18 bulan, Zoe Kravitz memutuskan bercerai dari Karl Glusman. Kabarnya perpisahan mereka terjadi di akhir 2020, tapi keduanya baru resmi bercerai pada Januari 2021.

Mercurynews.com

3. Aktris The Big Bang Theory Kaley Cuoco dan suaminya, Karl Cook, memutuskan bercerai pada September lalu. Mereka sudah menikah selama 3 tahun.

Pagesix.com

4. Banyak perubahan di hidup aktris The Umbrella Academy, Ellen Page, pada 2021. Setelah memutuskan menjadi transgender dan mengubah namanya jadi Elliot Page, dia pun bercerai dari pasangannya.

Vanityfair.com

5. Pasangan miliarder Bill dan Melinda Gates memang bukan dari kalangan artis, tapi mereka merupakan publik figur yang dikenal banyak orang. Perceraian mereka juga cukup menghebohkan, karena mereka telah menikah selama 27 tahun.

Theasianparent.com

6. Menikah selama 7 tahun, aktris Kate Bosworth memutuskan berpisah dari suaminya, Michael Polish. Meski begitu, kabarnya mereka masih terlibat proyek film bersama.

Glamour.com

IDN Media Channels

Latest from Married