Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Pesohor yang Dituduh Punya Anak dari Perempuan Lain

Ada yang mengakui, ada juga yang hoax

Anatasia Anjani

Suami Zaski Gotik Sirajuddin Mahmud menambah jajaran pesohor yang dituduh punya anak dari perempuan lain. Suami dari penyanyi dangdut itu digugat oleh model asal Yogyakarta yang mengaku memiliki anak dari Sirajuddin hasil hubungan di luar nikah.

Model bernama Veranosiliyana melaporkan kasusnya ke Pengadilan Negeri Cikarang sejak 20 Juni 2022. Model tersebut menuduh Sirajuddin Mahmud Sabang merupakan ayah dari anaknya yang bernama Maximilian Zorey Bregint.

Selain Sirajuddin Mahmud, ada beberapa pesohor yang dituduh memiliki anak dari perempuan lain dan menjadi perbincangan hangat. Siapa saja mereka, cek daftarnya berikut ini, Bela!

1. Gary Iskak

instagram.com/iskak_gary

Aktor Gary Iskak pernah diterpa isu memiliki anak dari perempuan lain. Suami dari aktris Richa Novisha itu dituduh menghamili model sekaligus presenter Ima Risma. Ima bercerita jika Gary meninggalkannya saat dia mengaku hamil.

Gary juga sempat mangkir dan tak mengakui tuduhannya. Ima pun tak tinggal diam dan mengajukan gugatan ke pengadilan atas pengakuan anaknya yang bernama Rabya Putrisyah.

Sempat berseteru cukup pelik, akhirnya pemain film D’Bijis itu mengakui tuduhannya tersebut.  Meskipun telah mengaku, Ima dan Gary tidak menikah.

2. Pesepakbola Greg Nwokolo

instagram.com/kimmyjayanti

Presenter dan model Kimmy Jayanti menikahi pemain sepak bola Greg Nwokolo pada tanggal 20 Mei 2018. Diketahui berbeda agama, Kimmy dan Greg menikah di Australia.

Namun kabar tak sedap sempat menghampiri pasangan pesohor ini. Greg dituding pernah menghamili pemain sinetron dan FTV Garneta Haruni. Greg diduga mencampakkan Garneta saat sedang hamil 7 bulan.

Merespons hal itu itu, Greg membantah pernah menjauhi Garnetta dan Kimmy sendiri juga pernah membongkar kebenarannya di Q & A akun instagramnya. Ia menyebut Greg tak mengetahui siapa ayah dari anak Garneta dan memutuskan untuk tidak menikahinya. Kimmy juga berkata, jika Greg tetap menanggung biaya hidup Velove, anak dari Garneta.

3. Enji

Dok. internet

Mantan suami penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting, Henry Baskoro Hendarso yang akrab dipanggil Enji, juga tak lepas dari tuduhan menghamili perempuan lain.

Enji dan Ayu menikah di tahun 2013, namun bercerai setahun kemudian. Diduga sebab perceraian mereka karena kehadiran orang ketiga. Di tahun pernikahannya, model bernama Anggita Sari mengaku dihamili oleh Enji dan mengatakan jika ia mengalami keguguran.

Ternyata hanya hoaks, melalui akun Youtube pribadinya, Anggita mengatakan itu hanyalah gimmick untuk mendongkrak popularitasnya. Saat ini, Enji telah menikah dengan Tri Hana Kartika Sari dan memiliki seorang putra.

4. Denny Sumargo

instagram.com/sumargodenny

Denny Sumargo disebut-sebut pernah menghamili DJ Verni Hasan di tahun 2013. Saat itu dirinya sedang menjalin hubungan serius dengan Dita Soedarjo.

DJ Verny bahkan sempat melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya dan mengadu ke Komnas Perempuan. Namun semuanya hanya tuduhan belaka yang tidak terbukti kebenarannya. Denny membuktikan dirinya bukan ayah dari anak DJ Verny dengan bantuan tes DNA.

5. Rezky Aditya

instagram.com/citraciki

Suami dari pesinetron Citra Kirana, Rezky Aditya, juga tak lepas dari tuduhan menghamili perempuan lain. Diduga perempuan berinisial W menjalin hubungan dengan Rezky di tahun 2012 dan melahirkan anak di tahun 2013.

Pengacara perempuan berinisial W, Ferry Aswan, menjelaskan bahwa tidak ada pernikahan antara keduanya dan mereka hanya berpacaran. Ia juga menyebut keluarga dari Rezky mengakui kehamilan W, namun kenyataannya Rezky tidak bertanggung jawab.

W menuntut pertanggungjawaban Rezky dengan menafkahi dan mengakui anaknya. Untuk membuktikan kebenarannya W juga siap melakukan tes DNA.

Melalui pengacaranya Hendrawan Halim, Rezky membantah tuduhan tersebut.

6. Sirajuddin Mahmud

Dok.internet/hot liputan6.com

Saat ini, Zaskia Gotik sedang mengandung anak kedua, namun rumah tangganya diterpa kabar tak sedap. Sang suami, Sirajuddin Mahmud, dituduh memiliki anak dengan seorang model asal Yogyakarta bernama Veranosiliyana.

Berdasarkan cerita Vera, keduanya berkenalan di Yogyakarta pada tahun 2019 dan hubungan mereka semakin intim. Mendengar kabar itu, Sirajuddin tidak merespons tuduhan tersebut dan menghapus semua akses kontak dengan Vera. 

Vera tak putus arang, ia juga berusaha melakukan mediasi, namun tidak berhasil sehingga meminta bantuan pengacara Sion Tarigan. Sayangnya, Sirajuddin juga kembali memblokir nomor Sion dan Vera menggugat masalah ini ke Pengadilan Negeri Cikarang.

Selain mengajukan gugatan, Vera juga meminta Sirajuddin untuk melakukan tes DNA agar dapat mengetahui kebenarannya. Diketahui, saat ini juga telah dilakukan sidang pertama dari gugatan tersebut

Hingga kini, baik Sirajuddin maupun Zaskia Gotik masih belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Itulah beberapa pesohor yang dituduh memiliki anak dari perempuan lain. Semoga masalah yang saat ini sedang berjalan, bisa diselesaikan dengan baik, ya.

IDN Media Channels

Latest from Married