Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Seberapa Cocok Pasangan Jennifer & Irfan Bachdim? Intip Potret Mereka

Apa saja kesamaan mereka?

Amalia Azizah

Siapa sangka jika Jennifer dan Irfan Bachdim awal mula berkenalan dari Facebook? Kala itu Irfan yang mengajak pertemanan pertama. Saat melihat profil Jennifer yang ditampilkan Facebook dalam fitur people who may know, tanpa dipikir panjang, Irfan Bachdim langsung tertarik pada Jennifer. Awal mulanya Jennifer pun hanya menanggapi biasa saja, karena keduanya sama-sama asing dan nggak punya hubungan pertemanan dengan siapa pun. 

Pertama kali bertemu atau kopi darat saat keduanya berada di Indonesia tepatnya di Jakarta. Saat itu, Irfan Bachdim yang tinggal di Belanda dipanggil Indonesia untuk merumput di Tanah Air, sedangkan Jennifer yang tinggal di Jerman saat itu tengah berkunjung untuk bertemu kerabatnya.

Dari pertemuan awal itulah keduanya saling kenal dan berlanjut ke pacaran dan kemudian menikah pada 8 Juli 2011. Keduanya sama-sama yakin dan bahkan Jennifer mengaku saat pertama kali bertemu seperti love at the first sight pada Irfan Bachdim. Kira-kira seberapa cocok ya Jennifer dan Irfan Bachdim?

1. Sama-sama menyukai olahraga

instagram.com/jenniferbachdim/

Irfan Bachdim memang dikenal sebagai atlet sepak bola yang tentu saja lelaki kelahiran 11 Agustus 1988 ini menyukai olahraga. Sedangkan Jennifer sendiri merupakan seorang model ketika di Jerman. Otomatis untuk menjaga proporsional tubuhnya, ia harus rajin berolahraga. Sejak menikah dengan Irfan Bachdim, kegiatan olahraga Jennifer sengaja dipublikasikan dan kini, perempuan kelahiran 6 April 1988 ini telah menjadi instruktur olahraga. Bentuk tubuh Jennifer sendiri sering menjadi role model sebagai body goal banyak orang.

2. Keduanya suka traveling

instagram.com/jenniferbachdim/

Dalam akun Instagram keduanya, sering mengunggah kegiatan traveling mereka beserta kedua anaknya. Irfan dan Jennifer sendiri senang berpetualang untuk mengenal hal yang baru. Dari traveling keduanya belajar saling memahami.

3. Menjadi duta besar produk olahraga

instagram.com/jenniferbachdim/

Karena memiliki gaya hidup sehat serta sering mengunggah aktivitas olahraga mereka, nggak heran jika kini keduanya merupakan ambassador produk olahraga baik berupa makanan, minuman yang baik untuk olahraga atau produk olahraga lainnya.

4. Memiliki kesamaan cara menyalurkan emosi saat bertengkar

instagram.com/jenniferbachdim/

Lucunya pasangan ini saat sama-sama emosi atau berselisih, keduanya akan meluapkan emosi tersebut dengan berolahraga. Irfan sendiri biasanya akan pergi lari atau pergi latihan. Sedangkan Jennifer akan meditasi. Mereka percaya, energi negatif tersebut jika disalurkan dengan baik maka akan berubah menjadi energi positif. Selain itu, olahraga juga bisa membantu menghilangkan stres dan membuat jiwa serta tubuh lebih sehat.

5. Punya style fashion yang sama

instagram.com/jenniferbachdim/

Bukan hanya memiliki kesamaan hobi yakni olahraga, bahkan fashion style keduanya juga sangat cocok. Kerap kali Jennifer menggunakan outlook yang tampak sporty dan casual. Memang terkadang Jennifer menggunakan gaun untuk ke beberapa acara, hal itu memang disesuaikan dengan acaranya. Untuk style sehari-hari tetap sporty dan casual. Sama seperti Jennifer, Irfan sendiri sering terlihat sporty  dan casual.

IDN Media Channels

Latest from Married