Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Cinta Nycta Gina, Dari Gagal Menikah Hingga Bertemu Jodoh

Karena jodoh sudah diatur oleh Tuhan

Amalia Azizah

Dikenal dengan tokohnya sebagai Jeng Kelin yang polos, lambat berpikir serta sering membuat kesal karena keluguannya ternyata berbanding terbalik dengan dunia aslinya. Siapa sangka jika ternyata Rizna Nyctagina atau yang akrab dikenal Nycta Gina merupakan seorang dokter.

Kehidupan cintanya nggak semulus kesuksesan kariernya. Belasan tahun berpacaran ternyata nggak menentukan bahwa pada akhirnya akan berjodoh meski telah berencana menikah. Bagaimana kisah perjalanan cinta Nycta Gina setelah gagal menikah?

1. Pernah gagal menikah, nggak membuat Nycta Gina putus asa.

instagram.com/missnyctagina

Jodohnya dengan sang mantan yang sudah belasan tahun bersama ternyata nggak sampai pelaminan. Meski telah bersama selama 12 tahun dan pastinya sudah sangat saling mengenal, jika memang bukan pasangannya, akan putus juga.

Setelah gagal menikah nyatanya nggak membuat Nycta Gina trauma dan putus asa. Berkali-kali ia mencoba membuka hatinya dan dikenalkan oleh beberapa temannya, namun memang belum ada saja yang cocok dengan perempuan kelahiran 3 November 1984 ini.

2. Bertemu Rizky Kinos

instagram.com/missnyctagina

Berkali-kali berkenalan dan nggak cocok juga hingga akhirnya ia dikenalkan dengan Rizky Kinos oleh manajer Nycta Gina karena mereka berada dalam satu manajemen. Saat pertama kali bertemu, sudah ada chemistry di antara keduanya hingga akhirnya mereka memutuskan pacaran. 

3. Akhirnya menikah juga

instagram.com/missnyctagina

Dua tahun bersama dengan Kinos, membuat Nycta Gina akhirnya yakin menerima pinangan lelaki kelahiran 23 Oktober 1985 tersebut. Proses melamarnya pun bisa dibilang unik. Pada hari ulang tahun Gina yang ke-30, Kinos memaksa Gina untuk makan malam dan memintanya 'bolos' kerja sampai akhirnya meminta putus karena Gina nggak menurut.

Akhirnya ia pun memaksakan diri menyanggupi makan malam sepulang bekerja dan ternyata di tempat yang disepakati sudah ada keluarga Gina dan Kinos yang menyambutnya siap untuk melamar. Enam bulan setelah lamaran, akhirnya keduanya melangsungkan pernikahan pada tanggal 2 Agustus 2015. Kinos penuh kejutan ya, Bela.

4. Bulan madu ke Turki

instagram.com/missnyctagina

Gina dan Kinos menikah di usia 31 tahun dan Kinos 30 tahun. Keduanya memutuskan berbulan madu ke Turki setelah menikah. Keduanya mengaku senang traveling.  Banyak tempat yang mereka kunjungi selama di Turki, salah satunya Cappadocia yang merupakan salah satu daerah bersejarah di Turki. 

5. Kelahiran Uta

instagram.com/missnyctagina

Nggak lama menikah, keduanya langsung dikaruniai anak pertamanya yang berjenis kelamin lelaki bernama Batu Semesta Ginatrios. Kehadiran Uta, panggilan kecil Batu, membuat keluarga kecil ini makin bahagia.

6. Terjun ke dunia bisnis bersama

instagram.com/missnyctagina

Sama-sama belajar mengarungi rumah tangga membuat keduanya tumbuh bersama. Nggak hanya soal karier di dunia entertainment, Gina dan Kinos melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Gina membuka usaha fashion dengan nama TRINYCTA, sedangkan Kinos memiliki usaha barber dan clothing. Keduanya saling mendukung bisnis masing-masing.

7. Anak kedua pelengkap keluarga

instagram.com/missnyctagina

Nggak perlu menunggu waktu lama untuk memiliki momongan kembali. Kelahiran Lembar Putih menjadi pelengkap keluarga Nycta Gina dan Kinos. Kini keduanya telah dilengkapi anak lelaki dan perempuan. Nycta Gina nggak menyangka jika Kinos adalah jodohnya hingga ia kini menjadi ibu dari dua orang anak bersama Kinos.

Dulu ia sempat merasa sedih dan mengakui jika ia menikah agak telat di usia 31 tahun. Tapi penantian dan perjalanan panjang tersebut tentunya sudah ditetapkan oleh Yang Maha Kuasa hingga ia dipertemukan dengan orang yang tepat dan di waktu yang tepat pula.

IDN Media Channels

Latest from Married