Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menikah dengan Produser, Intip Perjalanan Cinta Bunga Zainal

Sempat diterpa kabar nggak enak

Amalia Azizah

Awal mula terjun ke dunia entertainment sebagai pemain sinetron dan FTV membuat nama Bunga Zainal dikenal publik. Perempuan kelahiran 23 Maret 1987 ini banyak sekali membintangi film televisi dan mendapatkan penghargaan FTV Award 2011 sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit. Nggak begitu banyak kabar mengenai kehidupan Bunga yang memang tertutup. Lalu, bagaimana perjalanan cintanya?

1. Sempat menjadi pacar Raffi Ahmad

instagram.com/bungazainal05

Sempat menjalin kasih dengan Raffi Ahmad sekitar tahun 2005-2006, perempuan yang memiliki nama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri ini hanya sebentar saja menjalin kasih dengan suami Nagita Slavina tersebut dan nggak begitu banyak terekspos.

Putus dari Raffi, Bunga sempat dikabarkan dekat dengan Nicky Tirta. Hubungan keduanya nggak berlangsung lama disebabkan kesibukan masing-masing.

2. Tertutup dengan kisah pribadi

instagram.com/bungazainal05

Tertutupnya Bunga mengenai kehidupan pribadinya, membuat netizen banyak menduga-duga, mulai dari menjadi istri kedua atau menjadi perebut suami orang. Namun itu semua tuduhan tersebut dibantah oleh Bunga.

3. Muncul dengan postingan anak lelaki

instagram.com/bungazainal05

Keyakinan bahwa Bunga telah menikah dengan adanya beberapa foto anak lelaki yang diketahui bernama Harneel Pradhi Singh. Ia juga sempat berfoto bersama dua anaknya dan seorang lelaki dengan wajah di-blur semakin membuat netizen penasaran.

4. Mulai terbuka tentang profil suami

instagram.com/bungazainal05

Dengan alasan bahwa suami bukan selebriti, kini Bunga mulai terbuka mengenai siapa suaminya. Sukhdev Singh merupakan produser ternama ini merupakan sosok suami yang Bunga cintai. Pernah disebut sebagai perebut suami orang yang kemudian diungkapkan oleh anak dari istri pertama Sukhdev, Kareena Kaur, bahwa Bunga bukanlah sosok seperti itu. 

Hubungan Bunga dan anak sambungnya sangat harmonis. Hal tersebut dilihat dari aktivitas mereka yang sering melakukan liburan atau pergi bersama. Bahkan nggak jarang terlihat seperti sahabat.

5. Santai dan terbuka tentang kebahagiaan keluarga kecilnya

instagram.com/bungazainal05

Kini Bunga semakin terbuka akan keharmonisan keluarganya bersama Sukhdev Singh, Karan Paradhi Singh serta Harrneel Paradhi Singh. Bunga kerap kali mengunggah foto kegiatan mereka baik hanya bersama kedua anaknya atau bersama suami. Meski pasangan tersebut memiliki perbedaan jarak usia yang cukup jauh, nyatanya perbedaan usia tersebut bukanlah penghalang kebahagiaan rumah tangga.

IDN Media Channels

Latest from Married