Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mengintip Keharmonisan Rumah Tangga Gista Putri dan Wishnutama

Jarang kena gosip

Amalia Azizah

Wishnutama merupakan salah satu pendiri NET sedangkan Gista Putri saat itu menjadi salah satu pemain dalam program sitkom televisi tersebut. Berawal dari hubungan kerja atasan dan bawahan menjadi awal dari kedekatan Gista dan Wishnutama. Baru-baru ini, Wishnutama disebut-sebut sebagai salah satu menteri yang akan mengisi Kabinet Kerja jilid 2.

Jika dijabarkan, mungkin ceritanya bak FTV atau drama Korea. Jarak usia keduanya juga cukup berbeda jauh yakni 11 tahun. Namun, perbedaan dan status keduanya bukan merupakan suatu halangan hingga bisa menikah.

1. Menikah pada 19 September 2015

instagram.com/gistaputri

Nggak ada yang menyangka jika akhirnya Gista dipersunting bos besar NET pada 19 September 2015. Rumor kedekatan mereka memang sudah lama beredar. Begitulah jodoh. Gista sendiri sebelumnya belum pernah menikah, sedangkan Wishnutama sudah pernah dua kali menikah dan dikaruniai 4 orang anak.

2. Menerima satu paket

instagram.com/gistaputri

Menikah merupakan jalan penyatu keluarga. Otomatis jika menikahi seseorang artinya kita juga 'menikahi' keluarganya termasuk anak-anaknya. Begitu pun dengan Gista. Pastinya sebelum menerima pinangan Wishnutama, ia telah mempertimbangkan semuanya, termasuk beradaptasi dengan anak-anak sambungnya.

3. Jadi sahabat anak-anak

instagram.com/gistaputri

Nggak ada yang menyangka bahwa Gista adalah ibu sambung dari anak-anak Wishnu. Jika diperhatikan, Gista malah terlihat seperti teman sebaya. Keempat anak Wishnu sendiri yakni Sakina Adjani Wishnutama dan Muhammad Sabian Wishnutama dari istri pertama dengan Wina Widodo serta Salva Dityatama dan Sultan Saladyne Tama dari Wina Natalia mantan istri kedua Wishnutama.

4. Berhubungan baik dengan mantan istri

instagram.com/gistaputri

Salah satu hal yang patut ditiru dari seorang Gista adalah caranya bersatu dengan mantan istri Wishnu demi anak mereka. Nggak segan-segan Gista dan Wina Natalia yang kini berstatus sebagai istri penyanyi Anji ini sering terlihat jalan bersama. Sebuah hal yang jarang terjadi jika ada perempuan bisa berteman baik dengan mantan istri suaminya.

5. Jadi ibu impian

instagram.com/gistaputri

Perempuan kelahiran 2 Agustsus 1987 ini tampak sangat akrab dengan anak-anak sambungnya. Dengan usia yang masih muda dan mengurus anak-anak yang beranjak dewasa memiliki tantangan tersendiri. Gista mencoba berperan menjadi ibu yang modis, supel, serta nggak ketinggalan zaman tentunya yang pasti punya nilai plus di mata anak-anak sambungnya.

IDN Media Channels

Latest from Married