Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Biar Mirip Seleb, Ini Cara Sulap Pernikahan dengan Konsep a la Disney

Siapa tahu ikutan viral di media sosial

Amalia Azizah

Pernikahan merupakan peristiwa satu kali seumur hidup. Nggak heran jika banyak orang dengan teliti mengonsep pernikahan tersebut. Setiap pasangan pasti menginginkan pernikaham impian untuk acara besar tersebut.

Salah satu konsep pernikahan yang menjadi impian khususnya pihak perempuan adalah konsep Disney. Bisa Beauty and The Beast, Cinderella, Snow White, dan sebagainya. Kira-kira seperti apa ya jadinya?

1. Lokasi pernikahan

youtube.com

Pernikahan Rachel Vennya dan Niko menjadi salah satu pernikahan impian para pecinta Disney. Untuk venue-nya sendiri dibuat menyerupai istana-istana tempat tinggal para pangeran atau putri raja dengan banyak bunga.

2. Kendaraan pengantar pengantin

disneyweddings.com

Biasanya kendaraan pengantin berupa mobil yang berhiaskan bunga-bunga atau motor, jika ingin pernikahanmu bertema Disney, kereta kuda bisa jadi pilihannya. Seperti Cinderella saat datang ke istana. Pasti nggak akan terlupakan.

3. Dekorasi

pinterest.com

Nggak hanya venue saja yang bertema Disney, untuk dekorasi juga kamu bisa mengambil inspirasi dari cerita Snow White. Bisa juga digabungkan dengan dekorasi Beauty and The Beast dengan mawar khas yang disimpan dalam kotak kaca.

4. Kue pernikahan

pinterest.com

Kuenya sendiri jika ingin simple, bisa hanya dengan menyematkan miniatur istana Disney di atas kue pengantin. Atau bisa juga dihias dengan tulisan-tulisan yang sering ada dalam cerita Disney seperti Happily Ever After.

5. Undangan

pinterest.com

Untuk undangan sendiri agar konsepmu sangat Disney, kamu bisa meniru dari cerita Cinderella. Warnanya bisa kamu sesuaikan dengan warna kesukaan. Yang menjadi master icon dari konsepnya yakni istana, sepatu kaca, orang berdansa, atau kereta labu.

IDN Media Channels

Latest from Married